Download Aplikasi Tiket.com untuk Android – Booking Hotel, Pesawat, Kereta

Kenapa Harus Pesan Tiket di Tiket.com?

Last Updated on Agustus 14, 2023 by TeknoFusion

Tiket.com menyediakan solusi terbaik untuk booking hotel, lebih dari 100.000 pilihan hotel di Indonesia dan dunia. Aplikasi Tiket.com yang sudah tersedia di Android dan iOS menyediakan pencarian yang paling lengkap untuk menemukan dan membandingkan tiket pesawat, harga kamar hotel, kereta api dan banyak lagi. Dengan layanan Tiket.com, Anda dapat dengan mudah memesan kamar hotel, penerbangan, dan layanan terkait perjalanan lainnya di satu tempat. Layanan Tiket.com juga menawarkan diskon dan promo serta penawaran eksklusif yang tidak tersedia di tempat lain. Selain itu, mudah digunakan dengan antarmuka yang ramah pengguna dan sistem pembayaran yang aman. Berbelanja di layanan Tiket.com akan menghemat waktu, uang, dan tenaga Anda dalam menemukan penawaran terbaik untuk perjalanan Anda.

Fitur Utama Tiket.com: Tiket Pesawat & Booking Hotel

Fitur utama Tiket.com meliputi pencarian penerbangan dan booking hotel dengan fitur perbandingan harga. Dengan perbandingan harga ini, Anda mendapatkan penawaran harga tiket tiket pesawat murah hanya dalam beberapa klik di smartphone Android Anda.

Fitur Jaminan Harga Termurah

Cara terbaik cek harga tiket pesawat promo di semua maskapai penerbangan adalah menggunakan layanan pemesanan tiket online. Tiket.com yang telah bekerjasama dengan berbagai maskapai dapat membantu Anda mendapatkan penawaran harga yang lebih murah, sehingga Anda dapat menghemat uang. Selain itu, Tiket.com juga memberikan informasi tentang berbagai promo dan diskon yang ditawarkan oleh maskapai. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan jaminan harga termurah.

Sewa Mobil

Anda dapat menyewa mobil di kota tujuan dengan berbagai pilihan jenis mobil melalui Tiket.com. Anda dapat memilih kendaraan sesuai kebutuhan dan budget. Mobil tersedia dengan berbagai pilihan mulai dari mobil mewah hingga mobil standar. Rental mobil juga melayani antar jemput, asuransi, dan bantuan teknis jika diperlukan.

Tiket Kereta Api

Perjalanan menggunakan kereta api kini menjadi favorit moda transportasi bagi keluarga. Sayangnya, PT Kereta Api Indonesia (KAI) saat ini hanya menyediakan gerbong terbatas untuk setiap jalur kereta ke destinasi wisata. Tiket.com membantu Anda dengan mendapatkan tiket kereta api dengan lebih mudah.

Cara Menggunakan Aplikasi Tiket.com

1. Unduh Aplikasi ke ponsel Anda

Mengunduh aplikasi Tiket.com dari Google Play Store adalah langkah pertama untuk menikmati layanan Tiket.com. Caranya sederhana, klik gambar dibawah ini atau klik tombol downloadnya.

tiket.com - Hotel dan Pesawat
tiket.com - Hotel dan Pesawat
  • tiket.com - Hotel dan Pesawat Screenshot
  • tiket.com - Hotel dan Pesawat Screenshot
  • tiket.com - Hotel dan Pesawat Screenshot
  • tiket.com - Hotel dan Pesawat Screenshot
  • tiket.com - Hotel dan Pesawat Screenshot
  • tiket.com - Hotel dan Pesawat Screenshot
  • tiket.com - Hotel dan Pesawat Screenshot
  • tiket.com - Hotel dan Pesawat Screenshot

2. Mendaftar Akun Baru

Setelah aplikasi diinstal pada ponsel Anda, segera daftar akun baru dengan menggunakan alamat email Anda yang biasa Anda pakai. Pastikan email aktif, karena tautan konfirmasi akan dikirim ke alamat email Anda. Gunakan password atau kata sandi yang aman danmudah diingat. Biasakan menggunakan 10-13 huruf dengan kombinasi angka atau karakter lainnya. Setelah Anda mendaftar, Anda dapat masuk ke akun Anda dengan alamat email dan kata sandi Anda. Setelah masuk, Anda sudah dapat menikmati berbagai layanan Tiket.com.

3. Cara Pesan Tiket Pesawat

Buka aplikasinya, ketuk menu “Pesawat”, kemudian pilih kota atau nama bandara asal, pilih kota atau nama bandara tujuan, pilih tanggal penerabangan dan jumlah penumpang. Ketuk tombol “Cari”. Cara yang sama untuk pesan hotel, mencari hotel terdekat, wisata ke taman safari dan lainnya.

4. Jenis Tiket Tersedia

Saat Anda masuk ke Tiket.com, Anda akan memiliki akses ke berbagai jenis tiket, domestik maupun internasional, memudahkan untuk mendapatkan tiket yang tepat untuk kebutuhan Anda. Anda dapat memilih dari tiket masuk umum, tempat duduk yang dipesan, pengalaman VIP, paket grup, dan banyak lagi.

5. Opsi Pembayaran dan Pengiriman Tiket

Saat Anda mengunduh tiket.com dan membeli tiket, Anda akan diminta untuk memilih opsi pembayaran. Anda dapat memilih untuk membayar dengan transfer bank, kartu kredit atau kartu debit, atau OVO untuk melakukan pembayaran. Setelah pembayaran Anda diproses, Anda akan menerima email konfirmasi dan tiket elektronik. Tiket Anda akan dikirim sebagai lampiran di email, dan Anda dapat mencetaknya atau menyimpannya ke perangkat seluler Anda.

Call Center Tiket.com

Jika ada kendala, Anda dapat mengubungi Call Center atau CS Tiket.com melalui:
WhatsApp 0858 1150 0888
Telepon Lokal 0804 1500 878
Email cs@tiket.com

Cek Promo Sebelum Bepergian, kuy!

Kesimpulannya, aplikasi Tiket.com adalah cara yang mudah dan nyaman untuk mengelola pengalaman pembelian tiket Anda. Dengan desainnya yang intuitif dan fitur yang ramah pengguna, ini adalah cara yang tepat untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk booking kamar hotel, tiket pesawat dan kereta api. Ini juga memungkinkan Anda untuk membeli tiket dengan cepat dan aman hanya dengan mengklik tombol. Unduh aplikasi Tiket.com hari ini dan dapatkan tiket Anda tanpa repot.