5 Rekomendasi Aplikasi Repost Instagram untuk ramaikan Sosial Media!

Saat ini telah tersedia aplikasi repost Instagram yang berguna untuk memposting ulang sebuah unggahan media dari akun orang. Mengapa harus menggunakan aplikasi tambahan? Karena Instagram sendiri belum tersedia fitur repost, sehingga sangat diperlukan adanya aplikasi repost untuk menunjang aktivitas medsos.

Dengan aplikasi repost ini pengguna bisa membagikan sejumlah media unggahan dari akun orang lain. Media tersebut berupa foto dan video konten yang menarik di akun orang tersebut. Jika media tersebut terdapat informasi menarik maka akan bermanfaat oleh followers, simak berikut!

1. Regrann

Aplikasi repost media Instagram yang pertama akan dibahas, yakni Regrann for Repost Instagram. Adapun pengguna dapat mengunduhnya secara gratis dan dapat difungsikan tanpa perlu membeli paket berlangganan. Tampilan yang tidak terlalu rumit serta pengaplkasian yang tidak ribet, menjadi nilai tambahan.

Jika ingin menggunakan aplikasi Regrann untuk merepost, cukup membuka aplikasi tersebut kemudian salin link postingan. Selain fitur utama untuk repost postingan, Regrann memiliki fitur untuk menyimpan foto maupun video dari postingan akun orang. Sehingga akan lebih efisien jika menggunakan Regrann.

2. Reposta

Aplikasi repost IG kedua yang dapat dipilih untuk membantu merepost postingan orang, yakni Reposta. Tampilan dari aplikasi ini sangat simple tidak terlalu banyak ikon-ikon yang ditampilkan. Penggunaannya pun sama seperti Regrann, untuk repost pengguna hanya menyalin link unggahan media saja.

Dan lebih mudahnya lagi, Reposta tidak memerlukan pengguna untuk login pada aplikasi tersebut. Serta pada aplikasi Reposta tidak ada watermark di postingan yang terepost nantinya, sehingga tetap bisa menjaga performa akun. Pengguna dapat dengan bebas repost foto maupun video.

3. Reposter

Berikutnya akan dibahas aplikasi yang berfungsi untuk merepost unggahan media, yakni Reposter. Sama seperti Reposta, aplikasi Reposter akan memposting ulang unggahan media yang dipilih tanpa ada watermark pada postingan. Tidak memerlukan log in untuk bisa merepost ulang unggahan media orang.

Sehingga jika menggunakan aplikasi Reposter akan terjamin keamanan privasi akun pengguna dan dapat dengan bebas repost unggahan media. Aplikasi Reposter menjamin penggunanya untuk merepost tanpa proses yang ribet. Cukup satu kali klik saja, pengguna bisa merepost unggahan media dari akun.

4. Repostly

Aplikasi repost untuk Instagram berikutnya, yakni Repostly yang menyediakan fitur untuk merepost media postingan pada akun seseorang. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna juga bisa menggunakannya untuk repost story Instagram jadi bukan postingan media foto maupun video. Tinggal klik untuk repost!

Pengguna juga bisa memanfaatkan aplikasi tersebut untuk mengunduh media dari postingan seseorang. Tanpa perlu cara yang rumit, tanpa perlu log in pengguna bisa langsung menggunakannya untuk mengunggah ulang foto atau video tersebut. Tertarik menggunakannya? Pengguna bisa mengunduhnya di Play Store.

5. Repost and Save for Instagram

Berikutnya, aplikasi Repost and Save for Instagram yang dapat difungsikan untuk merepost postingan dari akun IG seseorang dengan tampilan sederhana dan mudah. Namun sangat disayangkan karena pada hasil repost dari aplikasi ini akan meninggalkan watermark Repost and Save for Instagram.

Pada aplikasi ini hanya dapat difungsikan untuk merepost foto saja, untuk video harus menggunakan aplikasi lain. Jika ingin repost video dapat menggunakan aplikasi Repost and Save for Instagram Pro. Adapun aplikasi Pro tersebut memerlukan biaya langganan untuk dapat menggunakan fiturnya.

Inilah pembahasan mengenai 5 rekomendasi aplikasi repost ig yang dapat digunakan untuk mengunggah kembali media dari akun orang. Pengguna dapat dengan bebas memilih di antara aplikasi di atas, tapi sesuaikan dengan keinginan.