Aplikasi untuk Mengetahui Unfollow Instagram dengan Gampang dan Mudah

Last Updated on Agustus 14, 2023 by TeknoFusion

Mengelola akun Instagram butuh waktu dan pikiran maka aplikasi yang banyak dicari di Instagram adalah untuk mengetahui aktifitas akun seperti unfollow, folbek dan lainnya. Aplikasi ini banyak dicari di media sosial Instagram untuk mengetahui aktifitas follower akun Instagram, yaitu mengetahui siapa yang unfollow akun Instagram kita dan memberikan informasi siapa saja yang tidak follback (dari istilah resminya follow back) setelah kita follow, dan lainnya. Karena Instagram masih jadi salah satu platform sosial media penting, baik untuk bisnis maupun bersosial, tentu aplikasi seperti ini sangat dibutuhkan

Maka dari itu, Instagram jadi salah satu media dalam mengekspresikan diri dan sarana dalam membantu kegiatan usaha. Apalagi banyak masyarakat yang memanfaatkan aplikasi Instagram untuk kegiatan endorse barang dan jasa. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi terbaik untuk pengguna:

1. Aplikasi Followers Chief

Aplikasi untuk mengetahui unfollow Instagram salah satunya adalah Followers Chief. Kegunaan aplikasi ini yaitu mampu membantu pemilik akun untuk mencari tahu siapa yang telah mengunfollow akun IG pengguna. Melalui aplikasi ini pengguna dibantu dengan diberikan informasi siapa saja akun yang tidak follow back.

Aplikasi ini bisa melakukan unfollow banyak akun sekaligus. Aplikasi yang sudah dikembangkan secara algoritma ini memiliki kegunaan dalam menyampaikan informasi mengenai skor popularitas para pengguna Instagram. Pengguna Instagram tidak perlu khawatir kalau ketinggalan informasi lagi.

2. Followers Analyzer for Instagram

Aplikasi selanjutnya untuk bisa mengetahui siapa saja yang unfollow Instagram yaitu Analyzer For Instagram. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store dengan ukuran 4,5 MB dan bisa menampilkan berbagai informasi mengenai akun pengguna Instagram. Selain itu, aplikasi ini dapat melirik informasi profil teman.

Aplikasi ini menampilkan fitur khusus agar pengguna bisa melihat statistik milik akun lain. Informasi seperti komentar, like terbanyak, postingan paling disukai bisa ditampilkan melalui aplikasi yang satu ini. Dan yang paling penting bisa tahu siapa yang berhenti mengikuti akun pengguna.

3. Instafollow for Instagram

Aplikasi untuk mengetahui unfollow Instagram yang cukup populer dan terkenal yaitu Instafollow for Instagram. Aplikasi ini dapat didownload dengan ukuran 6 MB dan tentunya gratis. Jadi selain hemat memori juga dapat membantu pengguna untuk mengetahui siapa yang unfollow Instagram miliknya.

Aplikasi yang dapat menjalankan beberapa sistem dalam aplikasi Instagram sekaligus, jadi pengguna bisa tahu siapa yang follow dan unfollow instagramnya. Selain itu, terdapat beberapa fitur yang dapat menunjukkan aktivitas milik akun lain seperti presentase kenaikan jumlah followers.

4. Followers Assistant

Aplikasi yang satu ini dapat bekerja seperti namanya yaitu membantu memantau akun Instagram. Tentunya aplikasi Followers Assistant ini dapat melihat siapa saja yang unfollow akun pengguna dan hampir sama seperti aplikasi lainnya bisa unfollow banyak akun dalam sekali waktu.

Aplikasi ini cukup praktis dan bisa mengunduhnya secara gratis apalagi cukup dengan ukuran yang kecil yaitu 12 MB saja sudah bisa diunduh melalui Play Store. Jadi aplikasi ini dapat jadi rekomendasi terbaik buat pengguna Instagram.

Aplikasi Followers Assistant

5. Followers for Instagram

Terakhir aplikasi untuk mengetahui unfollow Instagram pengguna yaitu Followers for Instagram. Aplikasi ini dapat mengetahui siapa yang tidak follback akun pengguna. Aplikasi ini juga mampu menampilkan data secara lengkap siapa saja yang sudah melakukan unfollow secara massal.

Namun, terdapat beberapa kekurangan dalam aplikasi ini, salah satunya yaitu banyak spam iklan yang muncul. Terlepas dari permasalahan tersebut, aplikasi ini dapat membantu mengelola akun Instagram milik pengguna dengan baik dan bisa jadi salah satu pilihan terbaik.


Nah, itu tadi beberapa aplikasi untuk mengetahui unfollow Instagram pengguna. Jadi, pengguna pun dapat mengelola akun Instagram jadi lebih mudah lagi. Dan yang terpenting yaitu mengisi postingan yang tidak menyalahi aturan Instagram.