Aplikasi Kamera Merubah Wajah Jadi Cantik Untuk Android

Last Updated on Januari 24, 2024 by TeknoFusion

Setiap orang pasti selalu ingin fotonya terlihat cantik. Kini semakin banyak aplikasi kamera merubah wajah jadi cantik untuk memenuhi kebutuhan  ini. Aplikasi ini dapat menghaluskan wajah, menyembunyikan kekurangan, dan bahkan menambahkan riasan ke foto.

Hasil wajah akan tampil lebih profesional dan layak tampil di depan umum.Aplikasi ini tersedia dengan mudah di Google Play Store. Tetapi tentu saja, karena ada banyak maka akan bingung untuk memilih yang tepat. Berikut ini adalah aplikasi yang direkomendasikan:

1. BeautyPlus

BeautyPlus adalah aplikasi pertama yang direkomendasikan. Ada banyak filter untuk dipilih. Ada juga perangkat pengubah, misalnya, membuat kulit lebih cerah, membuat wajah terlihat rapi,mengedit warna bola mata dan menambah volume ke rambut.

Aplikasi kamera merubah wajah jadi cantik ini cukup populer dan hingga kini aplikasi kamera cantik ini dunduh lebih dari 100 juta kali. Di aplikasi ini juga dapat mengubah tampilan selfie  dengan menambahkan berbagai aksesori yang lucu dan bervariasi.

2. B612

Beauty & Filter Camera ini cukup populer dan telah diunduh  500 juta di Play Store, melebihi BeautyPlus. Ini memiliki keuntungan memiliki lebih stiker wajah sekitar 1500, seperti Snapchat dan Instagram Stories. Selain itu, tersedia efek dan filter untuk selfie berkualitas tinggi.

3. YouCam Perfect dan YouCam Makeup

Ini adalah dua aplikasi kamera menakjubkan yang dapat diunduh dari Play Store dan merupakan pasangan yang mematikan. YouCam Perfect dapat membuat foto terlihat seperti diambil tanpa filter apa pun dengan mengeditnya agar terlihat lebih alami dan sempurna.

Sesudah itu melanjutkan mengedit wajah di YouCam Makeup jika ingin menambahkan riasan karena tanpa hiasan. Tersedia filter yang bisa menghaluskan dan menyembunyikan jerawat. Membuat kolase, bokeh, menghapus objek dari foto, dan stiker wajah adalah fitur tambahan yang bisa didapatkan.

4. Camera360

Di banyak negara, Camera360 bisa dibilang aplikasi kamera cantik pertama. Bahkan tanpa riasan pun, wajah akan tampak lebih mulus dan cerah hanya dengan menggunakan fitur Beauty Selfie. Aplikasi ini sangat populer dan semua orang banyak yang telah menggunakannya.

Sangat mudah untuk mengelola dengan aplikasi ini. Ini dapat mengubah seberapa besar pipi  terlihat dalam gambar. Selain itu, tersedia pula berbagai filter, termasuk kulit ajaib, sketsa, retro, dan hitam dan putih. Sangat mengasyikan bukan ?

5. Fitur Sweet Camera

Aplikasi ini  memungkinkan untuk mengubah bentuk tubuh adalah salah satu kelebihannya. Misalnya, mengecilkan ukuran paha, betis, dan lengan, mengubah warna alami rambut, atau bahkan membentuk otot di bagian tubuh. Selain itu, bisa pula menambahkan tato tiga dimensi ke foto dengan menggunakan fitur.

6. BeautyCam

Aplikasi ini kurang lebih diunduh 10 juta kali, sehingga tidak kalah menarik dari aplikasi lain. Memiliki keunggulan untuk mengubah kamera smartphone  menjadi satu dengan kualitas yang sama dengan kamera DSLR. Fitur yang tersedia cukup lengkap.

Di aplikasi  ini juga tersedia stiker dan filter yang unik dan bagus. Foto juga bisa diubah agar lebih lucu. Berita yang menggembirakan adalah, tidak ada promosi atau pembelian dalam aplikasi  ini, semuanya gratis.

7. InstaBeauty

Makeup Selfie Cam saat berdandan karena ingin cepat-cepat mengikuti perkembangan media sosial? Cobalah mengaplikasikan  aplikasi ini. Ada banyak jenis riasan yang dapat dicoba, seperti namanya. Dimulai dengan eyeshadow, lipstik berbagai warna, pelurus alis, dan kontur wajah.

Selain itu, InstaBeauty dapat menghaluskan kulit dan menghilangkan bekas jerawat dan luka. Seperti jika pernah menggunakan perawatan kulit, hal ini membuat wajah akan tampak lebih terawat. Hasil akan tampak cantik dan maksimal.


Demikianlah beberapa aplikasi kamera merubah wajah jadi cantik. Banyak pilihan aplikasi yang bisa didapat. Sudah siap mencoba-coba aplikasi-aplikasi di atas? Dan dapatkan hasil yang menakjubkan.