Rekomendasi Enam Aplikasi Sadap Kamera HP Jarak Jauh, Dijamin Aman dan Rahasia!

Last Updated on Agustus 26, 2023 by TeknoFusion

Saat ini menggunakan aplikasi sadap kamera HP jarak jauh banyak dilakukan orang. Apalagi saat perasaan timbul rasa gelisah, curiga, dan tidak percaya pada seseorang. Entah curiga ke teman, saudara, atau pasangan.

Maka tak heran jika banyak yang mencari aplikasi penyadap agar bisa memantau dan mengetahui kegiatan sosial media, cctv, hingga lokasi pertemuan seseorang. Banyak rekomendasi aplikasi di android yang bisa dipilih. Berikut aplikasi sadap kamera HP yang bisa dicoba :

1. Aplikasi Mobile Tracker

Aplikasi pertama adalah penyadap lokasi dengan cara melacak ponsel. Dapat juga mencari ponsel seseorang yang hilang selain untuk melacak keberadaan orang lain. Tersedia berbagai jenis mode yang bisa dipilih.

Memiliki kemampuan melacak orang lain secara real time. Aplikasi ini juga aman dan terjaga kerahasiaannya. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir sebab akan merasa aman dan nyaman saat memakai mobile Tracker.

2. Aplikasi TheTruthSpy

Selanjutnya ada aplikasi yang dapat melakukan perekaman kegiatan pemiliknya secara akurat. Sebelumnya harus menginstall terlebih dahulu aplikasi yang sama pada ponsel target yang ingin disadap. Lalu pengguna harus mendaftarkan ponsel tersebut agar bisa melakukan koneksi.

Hal tersebut bertujuan untuk melacak aktivitas orang yang disadap. Sebaiknya minta izin pada pemilik ponsel yang disadap terlebih dahulu agar lebih memudahkan proses penyadapan kegiatan nya.

3. Aplikasi Trackview

Salah satu aplikasi sadap kamera HP jarak jauh terbaik adalah Trackview. Tampilan utama yang sederhana membuat semua orang bisa mudah memakainya. Dengan aplikasi pintar ini bisa memantau orang lain dengan menyeluruh.

Bisa dari CCTV, lokasi seseorang, dan masih banyak lagi kegunaan yang lain. Selain itu ada lagi yang menarik yakni bisa juga mengendalikan atau memantau WA orang lain. Sangat menarik sekali untuk memasang aplikasi ini di ponsel.

4. Aplikasi Quick Video Recorder

Selanjutnya ada aplikasi yang berukuran 14 MB dengan pengguna lebih dari 100 ribu perangkat android. Dapat diunduh secara gratis dan fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap. Cara pakainya juga sangat unik dan mudah.

Saat ponsel dalam keadaan tidak aktif, aplikasi masih dapat merekam secara otomatis. Yakni dengan cara melakukan pengaturan untuk menjadwalkan waktu perekaman. Saat durasi sudah mencapai batas maksimal maka pelacakan otomatis juga akan berhenti.

5. Aplikasi Cocospy

Aplikasi dengan banyak pengguna ini bisa diinstall tanpa root. Mempunyai fitur yang canggih berupa kemampuan untuk menyembunyikan gambar pada Aplikasi ini sehingga pengguna tidak perlu khawatir sebab orang yang disadap tidak akan mengetahui identitas pengguna.

Ukuran aplikasi yang kecil membuat kapasitas penyimpanan di ponsel tidak akan terbebani. Pengguna juga bisa melihat foto di galeri dan mengakses kamera dengan mudah. Ada fitur yang lain seperti SMS Spy, track telepon, dan masih banyak yang bisa dicoba.

6. Aplikasi Minspy

Terakhir ada aplikasi Minspy yang juga banyak digunakan di Google Play Store. Saat memakai aplikasi Minspy akan mendapatkan petunjuk cara menggunakan dengan mudah. Sehingga pemula tidak akan mengalami kesulitan.

Minspy memiliki beragam jenis fitur yang berguna untuk menyadap orang lain. Setiap fitur mempunyai fungsi yang berbeda. Dapat juga menerima informasi tanpa diketahui oleh orang lain, sehingga privasi akan aman dan terjaga.

Itulah beberapa penjelasan aplikasi sadap kamera HP jarak jauh yang aman untuk dipakai. Namun, perlu diperhatikan untuk menggunakan aplikasi sadap dengan hati-hati dan bijaksana. Jangan dipakai untuk kejahatan dan tindakan yang tidak baik untuk orang lain. Cukup gunakan sesuai kebutuhan saja.