7 Aplikasi Edit Video di Instagram, Hits dan Viral

Pada zaman sosial media seperti sekarang, terdapat kemudahan untuk bercerita kepada siapapun dalam bentuk video. terlebih dengan adanya aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram akhir-akhir ini.

Dengan adanya aplikasi yang dapat mengedit video, seseorang dapat membagikan ceritanya dalam bentuk audio visual yang bagus. Lalu aplikasi edit video apa saja yang sedang hits khususnya pada aplikasi Instagram? Simak penjelasan berikut ini:

1. VivaVideo

Siapa yang tak kenal aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram ini? VivaVideo telah menjadi pilihan banyak pengguna Instagram untuk  memperindah postingan videonya. Tidak heran jika VivaVideo menjadi pilihan karena fiturnya yang menarik.

Dengan bantuan VivaVideo, pengguna dapat membuat video dari foto yang dimiliki dengan dibumbui lagu yang disukai sebagai backsound. Selain itu terdapat banyak pilihan filter yang akan membuat video menjadi lebih menarik.

2. Inshot

Tak kalah hits dengan VivaVideo, Inshot juga mempunyai daya tarik bagi pengguna Instagram dalam mengedit video. Dengan menggunakan aplikasi pengedit video Inshot, pengguna dapat membuat video menjadi lebih menarik dengan bantuan fitur yang ada.

Pada aplikasi ini terdapat berbagai pilihan filter yang dapat digunakan untuk membuat video menjadi tampak luar biasa. Apalagi ditambah dengan efek yang dapat diberikan pada video pengguna, hasil pengeditan akan memuaskan

3. Flipagram

Aplikasi edit video yang selanjutnya tidak kalah menarik dengan aplikasi yang sudah dibahas tadi. Aplikasi Flipagram dapat memberikan pengalaman edit video yang menyenangkan karena dapat dilakukan dengan proses yang cepat tanpa mengurangi kualitas hasilnya.

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, Inshot juga dapat menghasilkan video dari foto yang dimiliki untuk dirangkai menjadi video yang indah. Backsound yang menarik juga dapat ditambahkan pada video yang dibuat, agar lebih hidup.

4. Magisto

Aplikasi Magisto hadir dengan berbagai macam tema pilihan yang dapat digunakan untuk menyulap video pengguna menjadi lebih menarik. Tersedia dalam versi gratis dan versi berbayar. Dengan memilih versi berbayarnya, fitur yang lebih lengkap dapat digunakan.

Aplikasi ini juga memungkinkan proses pengeditan dalam waktu yang singkat. Hasil yang didapatkan juga cukup memuaskan dengan filter dan efek yang tersedia. Pengguna dapat memiliki video yang bagus untuk diposting.

5. PowerDirector

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan menghasilkan video dengan kualitas yang memukau. Kualitas video yang dihasilkan dari aplikasi ini cukup bagus. Sehingga menarik untuk dibagikan dan ditonton orang banyak.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menambahkan stiker agar tampilan video lebih menarik. Tak hanya itu, pengguna juga dapat melakukan split video sera menambahkan berbagai macam efek dan filter.

6. KineMaster

Hadir dengan berbagai fitur yang dapat menjadikan video lebih menarik, KineMaster dapat menjadi partner untuk menciptakan video yang mempesona. Tampilan dari aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengedit video.

Dengan tampilan dari KineMaster yang mudah dipahami, pengguna akn dibuat asik dalam proses edit video. Terdapat banyak pilihan efek, filter dan fitur lain yang dapat dimanfaatkan untuk memperindah video.

7. FilmoraGo

Aplikasi ini  juga cukup familiar dalam halnya editing video. Proses edit video dapat dilakukan dengan cepat juga bersama Filmora. Dengan hasil yang juga memuaskan, aplikasi ini cukup hits untuk digunakan mengedit video.

Fitur yang ada pada FilmoraGo cukup bervariasi, seperti filter, transisi, efek dan lain sebagainya. Tidak heran jika Filmora menjadi aplikasi yang hits di Instagram.

Nah, itu tadi beberapa aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram yang dapat membuat tampilan video menjadi lebih menarik. Pengguna dapat membagikan postingan yang bagus dan menarik untuk dilihat banyak orang.