Serba Serbi Aplikasi Auto Clicker Dan Rekomendasinya

Last Updated on Agustus 14, 2023 by TeknoFusion

Apa itu aplikasi auto clicker? Apakah perannya sangat penting dan dibutuhkan? Untuk beberapa orang sendiri sebenarnya keberadaan auto click aplikasi nyatanya bisa membantu banyak dalam aktivitas sehari hari. Entah untuk membantu mengerjakan tugas, bermain,  bahkan mendapatkan keuntungan jika dipakai pada aplikasi yang benar.

Mengenal Auto Clicker Secara Singkat

Sebenarnya, apa itu aplikasi auto clicker? Secara singkat, aplikasi ini merupakan sebuah tools pembantu yang bertugas untuk mengklik tombol secara otomatis. Biasanya, pengguna yang membutuhkan aplikasi ini merupakan pengguna yang massive dalam bekerja khususnya di media sosial.

Pemakai auto clicker menggunakan aplikasi ini untuk membantu melakukan klik secara cepat dan sinkron. Biasanya, pengguna banyak memakainya di aplikasi game atau streaming online.

Dengan menggunakan fitur click otomatis, ada beberapa keuntungan yang bisa dirasakan sendiri. Misalnya tidak perlu repot menembak lawan di game, memencet suka pada aplikasi baca dibayar, hingga menekan link salin konten untuk membagikan di platform lain.

Rekomendasi Auto Clicker Aplikasi

Setelah mengenal apa itu auto clicker aplikasi, pastinya kini pengguna mengetahui bahwa ada banyak rekomendasi aplikasi tersebut. Beberapa di antara aplikasi merupakan aplikasi yang membutuhkan rooting ponsel, namun ada yang tidak. Agar tidak bingung lagi, di bawah ini diuraikan beberapa rekomendasi auto clicker aplikasi yang terbaik:

1. Asisten Klik

Nama Asisten Klik saat ini berhasil menjadi top rekomendasi daftar aplikasi untuk auto click. Kelebihan yang dimiliki oleh Asisten Klik adalah aplikasi ini tidak menuntut penggunanya melakukan rooting. Pengguna bisa melakukan set navigasi di tombol yang diinginkan dan membiarkan aplikasi ini berjalan secara mandiri.

2. Klik Otomatis

Aplikasi kedua yang menjadi rekomendasi kali ini adalah Klik Otomatis. Platform yang bisa membantu pengguna untuk melakukan tugas klik secara otomatis ini bisa diunduh melalui Play Store Google. Aplikasi ini sudah hadir dalam kemasan bahasa Indonesia sehingga pengguna bisa lebih nyaman memakainya.

3. Auto Clicker

Selanjutnya, aplikasi Auto Clicker tidak boleh dilewatkan dalam daftar rekomendasi ini. Aplikasi yang mempunyai ratusan ribu pemakai ini bisa dioperasikan dengan amat simpel. Terdapat fitur automatic click yang bisa digunakan untuk semua aplikasi sesuai keinginan.

4. Clickmate

Rekomendasi yang terakhir kali ini adalah aplikasi bernama Clickmate. Aplikasi Clickmate bisa langsung digunakan tanpa harus melalui proses rooting seperti yang lainnya. Pengguna bisa melakukan set auto click pada navigasi yang diinginkan. Fitur navigasinya pun tampak dengan jelas dan mudah diatur, sangat direkomendasikan!

Langkah Pemakaian Auto Clicker

Tidak akan lengkap informasi kali ini tanpa memberitahukan langkah cara pemakaian auto click yang benar. Untuk yang belum paham mengenai cara pemakaiannya, silahkan simak panduan berikut:

  • Unduh salah satu aplikasi auto click yang sudah direkomendasikan sebelumnya. Setelah terinstal, segera akses langsung.
  • Ada dua pilihan mode target yang bisa pengguna pilih. Yang pertama adalah mode target pada satu atau dua tombol, sedangkan multi target bisa menjalankan semua tombol secara otomatis.
  • Aktifkan segala bentuk perizinan yang dibutuhkan. Namun ingat untuk tetap memilih izin yang diberikan.
  • Aktifkan auto click di aplikasi secara langsung.
  • Langsung saja tekan menu Play dan tombol otomatis akan bekerja. Untuk memberhentikannya, pengguna bisa mengetuk menu ‘Close’.

Itulah beberapa informasi penting yang bisa diberikan secara singkat mengenai aplikasi auto clicker. Menggunakan aplikasi ini memang sangat membantu bagi beberapa pengguna. Selain itu, semua aplikasi yang ada di atas bisa dipakai secara gratis.