Aplikasi Penguat Sinyal No 1 di Dunia, Wajib Coba!

Last Updated on Agustus 14, 2023 by TeknoFusion

Internet tidak bisa lepas dari sehari-hari, sehingga koneksi buruk akan menghambat jadi perlu aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia. Mungkin terdapat beberapa faktor yang membuat sinyal jelek. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, dipastikan masalah mengenai jaringan melemah akan segera teratasi.

Kadang cuaca atau lokasi yang jarang tersedia jaringan memang membuat sinyal akan melemah. Dan sudah banyak para pengguna memilih untuk mengunduh aplikasi penguat sinyal demi mengatasi faktor-faktor tersebut. Sehingga tidak perlu khawatir lagi, lebih lanjut tentang aplikasinya simak berikut ini:

1. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi pertama yang akan dibahas dan sangat efektif untuk mengatasi permasalahan susah sinyal, yaitu Connection Stabilizer Booster. Klaim dari aplikasi tersebut dinyatakan bahwa bisa menstabilkan jaringan internet dan membuat sinyal menjadi lancar. Segala bentuk sinyal dapat distabilkan bahkan sinyal WiFi.

Sehingga tidak perlu repot menginstall aplikasi untuk bisa menguatkan berbagai sinyal. Terdapat dua fitur pada aplikasi ini, yakni Active Keep Alive dan Active Reconnect. Bila jaringan sering terputus, gunakan Keep Alive atau tidak tersambung pada jaringan bisa menggunakan Active Reconnect.

2. Network Refresher

Selanjutnya, aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia yang akan dibahas kedua adalah Network Refresher. Desain dari aplikasi ini sangatlah sederhana dan penggunaan tidak terlalu banyak aturan. Selain itu, terdapat fitur yang bisa digunakan hanya dalam satu kali ketuk saja.

Dengan sistem kerja merefresh jaringan internet yang ada hanya dengan satu kali klik saja, membuat aplikasi ini banyak digunakan pengguna. Sinyal yang dihasilkan pun akan lebih cepat hingga 30 detik. Maka dari itu, menggunakan aplikasi ini akan lebih efisien waktu.

3. Net Optimizer

Berikutnya ada Net Optimizer yang bisa difungsikan pada handphone untuk mengatasi sinyal yang melemah. Sesuai dengan nama aplikasi tersebut, cara kerjanya adalah dengan mengoptimalkan sinyal. Aplikasi ini memiliki bentuk antar muka yang sangat sederhana, tidak ribet, namun tetap terlihat elegan.

Fitur dari aplikasi ini sangatlah unik daripada aplikasi lainnya, yang mana pada Net Optimizer ini bisa menemukan ponsel dengan DNS. Dan lebih uniknya lagi, aplikasi Net Optimizer dapat mengoptimalkan sinyal ketika sedang bermain game online. Akan cocok untuk pecandu game.

4. Speedify

Lalu ada Speedify yang merupakan aplikasi penguat sinyal terbaik, dan tidak hanya mengatasi sinyal Speedify terdapat VPN dan bonding. Pada fitur Bonding tersebut, dapat meningkatkan bandwith internet. Dapat pula memanfaatkan tawaran VPN untuk mengakses laman rahasia. Sangat menarik tawarnanya bukan?

Cara kerja aplikasi Speedify ini terbilang cukup unik dan amat sangat berbeda dari umumnya. Speedify dapat menggabukan beberapa jenis internet ke dalam satu koneksi tertaut, sehingga hal tersebut akan sangat menguntungkan baik. Secara waktu maupun perilakunya. Jaringan tersebut dapat digunakan.

5. Signal Guard Free

Terakhir, Signal Guard Free merupakan aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk menguatkan sinyal pada jaringan. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mengontrol kualitas dari sinyal yang dipakai. Jadi akan sangat mudah, apabila untuk melakukan pemeriksaan kekuatan sinyal yang dipakai real time.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur pengingat yang dimunculkan pada getaran hp atau nyala lampu LED hp. Bila sinyal secara tiba-tiba mengalami pelemahan maka akan muncul getaran atau LED pada hp. Jadi akan sangat memudahkan bagi para penggunanya.

Demikian pembahasan mengenai 5 aplikasi penguat sinyal no 1 di dunia. Dari aplikasi yang disebutkan di atas tentu masing-masing memiliki keburukan dan keunggulan. Sehingga pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan saja.