Aman! Enam Aplikasi Fake GPS yang Terbukti Ampuh

Last Updated on Agustus 14, 2023 by TeknoFusion

Menarik sekali untuk mengetahui aplikasi Fake GPS yang direkomendasikan untuk dipakai. Mungkin masih terdengar asing untuk sebagian orang. Aplikasi ini berguna untuk memalsukan lokasi pengguna. Untuk sekadar iseng atau memang untuk tujuan tertentu.

Banyak yang memamerkan tempat liburan, tempat tinggal, dan lain-lain. Namun, apakah pengguna tahu lokasi GPS tersebut asli atau tidak. Sebab sekarang banyak yang menggunakan fake GPS. Berikut ini rekomendasi aplikasi fake GPS terbaik:

1. Aplikasi Fake GPS Location (Lexa)

Pengguna Android banyak sekali yang menggunakan aplikasi canggih ini. Sudah lebih dari 10 juta yang mengunduh Fake GPS Location/lexa. Tampilan yang sederhana membuat pengguna mudah dalam penggunaannya. Bisa digunakan pada ponsel yang sudah dilakukan root atau yang belum.

Keuntungan pada ponsel yang sudah di root akan lebih banyak pilihan pengaturan. Sehingga bisa lebih banyak menggunakan fitur pada aplikasi tersebut. Apabila tertarik bisa langsung mendownload Fake GPS Location di ponsel.

2. Aplikasi Fake GPS

Kedua ada aplikasi dengan pengunduh 10 juta lebih yang tak ragu menggunakan aplikasi ini. Sebelumnya harus mengaktifkan location mock di fitur pengembangan. Sangat membantu sekali untuk membuat seolah ada di lokasi sesuai keinginan.

Ukuran yang sangat kecil sekitar 6,1 MB membuat aplikasi ini menjadi incaran banyak pengguna. Sebab tidak akan membebani kapasitas penyimpanan di ponsel. Cukup satu klik pada lokasi yang diinginkan. Sangat mudah sekali saat menggunakan Fake GPS.

3. Aplikasi Fake GPS Location Spoofer

Selanjutnya aplikasi fake GPS yang terbaik lainnya adalah Fake GPS Location Spoofer. Sebanyak lebih dari 10 juta pengguna mengunduh di Google Play Store. Tersedia fitur yang tak kalah menarik untuk dicoba.

Adanya spoofing standar pada berbagai jenis android. Dapat memperbarui interval location. Membuat rute lokasi dan berbagi dengan aplikasi lain melalui pilihan bagikan. Sangat berguna untuk memalsukan lokasi saat pengguna bepergian.

4. Aplikasi Fake GPS Location : joystick an

Sangat membantu memalsukan dan mengubah lokasi pengguna saat tertentu. Cukup menggunakan joystick untuk memindahkan lokasi dan ubah lokasi ke lokasi yang pengguna pilih dengan menentukan titik peta untuk membuat rute secara otomatis.

Untuk penginstalan sebelum versi lolipop diperlukan pemindahan aplikasi sistem. Akses root dibutuhkan saat tindakan yang perlu dihapus nanti. Apabila pengguna android tertarik mencoba aplikasi ini bisa mengunduh di Google Play Store dengan mudah. Lalu pasang aplikasi dan hanya cukup satu klik untuk menggunakannya.

5. Aplikasi Location Changer

Aplikasi dengan pengunduh lebih dari satu juta pengguna. Bisa menjadi aplikasi pilihan saat akan memalsukan lokasi. Caranya sangat sederhana dan mudah sekali. Cukup memindahkan pin lokasi peta pada aplikasi.

Ada fitur joystick yang membuat mudah saat memindahkan pin lokasi. Selain itu juga masih banyak fitur dan manfaat lain yang keren untuk dinikmati.

6. Aplikasi Mock Location

Terakhir ada aplikasi yang tidak kalah keren untuk dicoba pada ponsel android. Pengguna lain akan kesulitan untuk melacak keberadaan ponsel pengguna. Sebab cukup canggih untuk menyembunyikan lokasi asli sehingga sangat sulit ditemukan orang lain.

Seperti aplikasi yang lain, terdapat fitur rute berjalan pada lokasi, breakpoints, dan masih banyak lagi yang menarik untuk tidak terlewatkan. Jumlah pengguna di android juga tak kalah banyak sehingga tidak perlu ragu untuk mengunduh Mock Location.

Itulah penjelasan rekomendasi aplikasi fake GPS yang aman untuk dicoba. Saat ingin memalsukan lokasi tak perlu pusing lagi. Pengguna bisa memilih salah satu di atas sebagai pilihan aplikasi di ponsel.