Catat! Lima Aplikasi Berteman dengan Orang Korea Paling Keren

Last Updated on Agustus 14, 2023 by TeknoFusion

Zaman yang memasuki transformasi digital terlebih di bidang komunikasi rasanya sangat memanjakan kawula muda. Kemudahan teknologi juga ditawarkan oleh berbagai aplikasi agar seseorang mendapatkan teman baru dari negara tetangga. Seperti halnya aplikasi berteman dengan orang Korea yang bisa digunakan.

Tak banyak yang tahu bahwa negara Korea adalah salah satu negara yang memiliki ketertarikan teknologi yang unik. Orang-orang di negara Korea memilih aplikasi pilihan yang lain. Orang-orang Korea lebih tertarik dan menyukai aplikasi tertentu untuk komunikasi sehari-hari.

1. Gabung Bersama KakaoTalk

Aplikasi yang satu ini tentu tidak asing terdengar di telinga karena kemunculan aplikasi ini mulai memberikan angin segar. Pasalnya aplikasi KakaoTalk memfasilitasi para pecinta K-pop untuk mencari tahu dan menjadi ajang berkenalan dengan orang-orang Korea khususnya. Keren bukan?

Bagaimana bisa dikatakan demikian? Mayoritas orang Korea mempunyai aplikasi idaman yang banyak digemari dan digunakan sebagai media komunikasi terpopuler di negaranya. Seperti halnya di Indonesia, orang Indonesia hampir semua memakai Whatsapp sebagai media komunikasi populer di negaranya.

2. Beralihlah pada Friends Talk

Aplikasi Friends Talk merupakan aplikasi berteman dengan orang Korea yang kedua yang memfasilitasi pecinta drama Korea. Entah mengapa rasa kagum terhadap kecantikan para penyanyi Korea rasanya menjadi magnet untuk menganggap bahwa semua orang Korea itu cantik.

Aplikasi Friends Talk ini sangat mudah dan menarik untuk digunakan bagi para remaja penggemar orang-orang Korea. Dengan menyuguhkan filter usia pada aplikasi ini maka pencarian teman atau orang dari negara Korea pun menjadi asyik. Pengoperasian yang sangat mudah sehingga cepat dipelajari oleh pemula sekalipun.

3. Kunjungi Achat Sekarang Juga

Orang Korea mudah ditemukan melalui aplikasi ketiga yang lebih dikenal dengan nama Achat. Keseruan Achat membuat seseorang dengan mudah mendapatkan relasi dari berbagai negara khususnya Korea.

Untuk dapat berkenalan dengan orang Korea, penggunaan aplikasi ini dijamin dapat menjadi solusi terbaik. Aplikasi Achat hampir sama dengan aplikasi berteman dengan orang Korea yang lainnya.

Namun, hati-hati saat menggunakan aplikasi ini karena sedikit saja terjadi pelanggaran maka pihak Achat tidak segan-segan untuk memblokir akun yang digunakan. Nah, tertarik mencoba? Siapkan email dan nomor hp untuk dapat segera berkenalan dengan orang Korea.

4. Nikmati Serunya, HelloTalk

Selanjutnya aplikasi yang tak kalah menarik untuk dicoba dan merasakan sensasi berteman dengan orang Korea adalah aplikasi Hello Talk. Mungkin ada yang bertanya bagaimana jika tidak menguasai bahasa Korea, apakah bisa mengajak kenalan orang Korea? Jawabannya adalah tentu saja bisa.

Aplikasi Hello Talk akan membantu para penggunanya bukan hanya mencari relasi atau sekedar mencari pacar melalui aplikasi saja. Aplikasi ini juga memfasilitasi para pengguna untuk mempelajari bahasa Korea secara tidak langsung saat menggunakan aplikasi ini. Nah, bagaimana seru bukan?

5. Download Eggbun Sekarang Juga!

Selain keempat aplikasi yang sudah dijelaskan di atas, aplikasi Eggbun merupakan aplikasi yang tak kalah seru untuk dicoba. Aplikasi Eggbun merupakan aplikasi chatbot yang sangat menarik untuk digunakan. Jika ingin tahu lebih banyak lagi maka segera akses aplikasi Eggbun dan nikmati keseruan aplikasi yang sangat praktis ini.

Demikianlah ulasan mengenai berbagai aplikasi berteman dengan orang Korea paling seru. Jika dengan berkomunikasi melalui aplikasi saja dapat menumbuhkan kebahagiaan tersendiri, mengapa harus jauh-jauh ke Korea jika ada aplikasi yang bisa membantu berteman dengan orang sana.