Aplikasi Jualan Pulsa Tanpa Modal Yang Wajib Tahu!

Last Updated on September 3, 2023 by TeknoFusion

Jualan pulsa akan semakin mudah dengan bantuan aplikasi jualan pulsa tanpa modal. Bisnis jualan pulsa ini akan menguntungkan karena pulsa adalah kebutuhan pokok yang wajib ada untuk membeli paket internet.

Menjadi agen pulsa bisa menjadi bisnis yang menguntungkan apalagi secara online. Dengan berbekal aplikasi saja, pelaku bisnis bisa berjualan pulsa bahkan tanpa modal. Berikut adalah daftar aplikasi apa saja yang bisa berjualan pulsa tanpa modal di Android maupun iPhone:

1. KonterGo

KonterGo merupakan aplikasi agen isi pulsa yang memiliki pelayanan transaksi 24 jam sehingga pengguna dapat berjualan pulsa kapan saja dengan didukung oleh multi server yang handal. Yang terpenting dari aplikasi ini adalah ada garansi 100% uang kembali jika transaksi gagal.

Aplikasi ini menjadi platform jual pulsa termurah. Aplikasi ini juga tidak hanya untuk berjualan pulsa saja, tetapi ada paket internet murah, Token PLN, dll. Yang terpenting adalah ada garansi 100% uang kembali jika transaksi gagal yang disebabkan oleh mereka.

2. Unitedtronik

Bagi yang mencari aplikasi jualan pulsa tanpa modal yang murah, Unitedtronik bisa menjadi salah satu yang bisa dipilih. Dengan menggunakan aplikasi ini, calon penjual hanya cukup mengeluarkan uang seribu rupiah saja untuk bisa berjualan online.

Selain berjualan pulsa, di aplikasi ini juga menyediakan paket data, tagihan PAM, voucher game, token listrik PLN, isi ulang Go Pay dan PPOB dengan United Pay. aplikasi ini juga menyediakan layanan customer service 24/7 jam.

3. Ayopop

Dikembangkan oleh PT Ayopop Teknologi Indonesia, aplikasi ini menyediakan fitur-fitur beragam seperti beli/bayar pulsa, token listrik, paket data, BPJS, PDAM, asuransi, voucher game, dan berbagai bentuk tagihan lainnya yang bisa dipakai kapan pun dan dimana pun.

Aplikasi ini memberikan fitur yang memudahkan dan kecepatan. Selain itu aplikasi ini mengutamakan keamanan dana dan informasi yang terjadi setiap transaksi sehingga bisa memantau transaksi apakah berhasil atau tidak. Jika ada kesalahan bisa menghubungi costumer service yang melayani 24 jam.

4. PayFazz

Sama seperti sebelum-sebelumnya, aplikasi ini menawarkan produk beragam tidak hanya pulsa saja yaitu paket data, PDAM, token listrik PLN, BPJS, Telkom, pascabayar serta TV dengan harga yang kompetitif.

Aplikasi direkomendasi untuk yang ingin berjualan pulsa tanpa modal karena ada peminjaman modal usaha untuk semua fitur-fitur yang tersedia. Dan untuk metode isi ulangnyanya atau deposite bisa melalui beragam pilihan, seperti transfer bank, alfamidi, alfamart, BCA, One Klik serta alfa express.

5. Agen Pulsa Termurah

Aplikasi Agen Pulsa Termurah termasuk aplikasi jualan pulsa tanpa modal yang bisa digunakan secara gratis. Selain pulsa, banyak produk lain yang ditawarkan dan sperti paket internet, token internet, token PLN, dan tagihan bulanan lainnya.

Untuk pembayarannya cukup mudah karena bisa menggunakan transfer bank atau melalui gerai-gerai minimarket. Untuk berjualan pulsa bisa dengan modal minim yaitu dengan minimal deposit untuk penambahan saldo akun sebesar Rp. 500.000 dan tidak mengambil biaya admin jika digunakan.

6. Order Kuota

Aplikasi ini merupakan outline online terbesar Indonesia sebagai tempat belanja pulsa all operator, Token PLN, paket kuota internet, voucher game terpercaya se-Indonesia. Memiliki produk layanan lengkap, aplikasi ini menyediakan fitur rekap penjualan. Selain itu, aplikasi dapat dilakukan selama 24 jam.

7. Sepulsa

Dalam satu aplikasi, pengguna dapat merasakan beragam fitur menarik seperti jual isi pulsa online, paket data, token listrik, e-wallet, beli voucher & bayar TV kabel sampai membayar beraneka tagihan seperti tagihan BPJS.

Aplikasi ini menyediakan beragam pilihan metode pembayaran seperti bank transfer, kartu kredit, kartu debit. Kartu yang dipakai bisa Mandiri, BCA Virtual Account, cosplay, hingga kredit dengan Kredivo.


Itulah 7 aplikasi jualan pulsa tanpa modal yang bisa dicoba untuk membuka usaha sendiri. Aplikasi ini dapat diunduh di Android maupun iPhone. Gunakan aplikasi untuk berjualan tanpa modal dan nikmati keuntungannya.