Rekomendasi Aplikasi untuk Memperlambat Video Biar Makin Kece!

Last Updated on September 3, 2023 by TeknoFusion

Aplikasi untuk memperlambat video ada banyak pilihannya, biasanya untuk kebutuhan media sosial. Biasanya memperlambat video banyak digunakan influencer untuk bisa membuat gambar lebih detail dan menarik.

Biasanya ini akan banyak ditemukan pada produk iklan yang tentu saja tujuannya untuk menarik konsumen supaya langsung membeli. Namun, kira-kira apa saja sih yang terbaik dari aplikasi memperlambat video di Play Store? Silakan simak selengkapnya berikut ini:

1. Movavi Clips – Video Editor

Aplikasi yang cocok untuk bisa memperlambat video tentu bisa gunakan Movavi yang sudah banyak digunakan banyak orang. Di samping itu, tentu saja dengan menggunakan aplikasi ini pun juga bisa mempercepat video dan yang terpenting bisa menambahkan efek yang bagus.

Tidak sampai berhenti di sana karena banyak sekali fitur yang dimiliki aplikasi ini, bukan hanya memperlambat atau mempercepat video saja. Di sini pun tentu pengguna bisa mengonversi file yang diinginkan menjadi video atau foto dan tentunya masih banyak lagi lainnya.

2. InVideo (Filmr) – Video Editor

Jika ingin memperlambat video tentu bisa gunakan aplikasi Filmr yang bisa membuat hasilnya menjadi sangat sempurna. Apalagi jika video yang diedit tersebut memang untuk kebutuhan media social tentu memang aplikasi ini merupakan yang paling direkomendasikan.

Tak sampai di sana karena pengguna bukan hanya bisa memperlambat video, melainkan juga bisa menggunakan fitur lain seperti memotong dan mengubah ukuran. Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini hasilnya akan sangat maksimal dan membuat siapa pun yang melihatnya terkesima.

3. Kinemaster

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Kinemaster yang juga bisa dijadikan rekomendasi sebagai aplikasi untuk memperlambat video. Di sini pun banyak menyediakan fitur lengkap bagi pengguna mulai dari gambar, stiker, teks dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya itu, aplikasi ini memiliki keunggulan lain selain memperlambat video karena bisa membalikkan video bahkan menggabungkan video berbeda. Dan untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna tentu bisa juga tambahkan audio sehingga hasilnya tampak nyata.

4. Lapse It – Time Lapse camera

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini pun juga bisa untuk mengedit video menjadi lebih lambat dan bisa membagikannya di media social. Di samping itu, aplikasi Lapse It juga bisa mempercepat video dan dilengkapi dengan fitur edit yang begitu lengkap.

Dijamin siapa pun yang menggunakan aplikasi ini untuk mempercepat atau memperlambat video tentu saja video yang dihasilkan akan sempurna. Jadi, tunggu apa lagi jika memang ingin membuat hasil video yang bagus bisa edit menggunakan Lapse It.

5. Video Editor & Maker – InShot

InShot memang dikenal untuk mengedit video sesuai dengan kebutuhan pengguna, tetapi di sini pun juga bisa memperlambat video. Tidak dapat dipungkiri dengan menggunakan aplikasi ini pun tentu saja hasil dari video akan sangat bagus dan tidak mengecewakan.

6. Magisto Video Editor & Maker

Terakhir, aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit video menjadi lambat bisa gunakan aplikasi Magisto Video. Dijamin video yang dihasilkan sangat maksimal karena pengguna bisa menambahkan fitur musik, crop video dan banyak lagi lainnya untuk menghasilkan hasil bagus.

Dengan mengedit video menggunakan aplikasi ini tentu hasilnya bisa instagramable yang cocok diunggah di feed atau story instagram. Aplikasi ini pun juga mendukung di berbagai perangkat seperti Android dan iOS.

Sekian tentang aplikasi untuk memperlambat video yang paling bagus untuk membuat media sosial semakin estetik. Jika ada video yang ingin diubah menjadi lambat tentu bisa gunakan aplikasi di atas.