Rekomendasi Aplikasi untuk Mendesain Baju, Cocok untuk Bisnis

Last Updated on September 14, 2023 by TeknoFusion

Seiring dengan perkembangan fashion yang semakin maju, maka aplikasi untuk mendesain baju ikut menjamur. Banyak anak muda yang berburu aplikasi ini. Bukan hanya anak muda saja, akan tetapi semua usia  juga tertarik untuk menggunakan aplikasi desain baju.

Bagi pengguna android yang suka membuat desain baju pasti sangat senang dengan adanya aplikasi ini. Sangat membantu sekali saat bingung kehabisan ide desain baju. Simak daftar aplikasi untuk mendesain baju di bawah ini:

1. Aplikasi T-Shirt Design – Custom T-Shirt

Aplikasi desain baju atau kaos yang bagus untuk membuat kaos atau mendesain kaos. Lebih dari satu juta pengguna yang sudah menggunakan aplikasi canggih ini. Hanya butuh beberapa menit saja, maka desain akan berhasil dibuat dengan cantik.

Ada banyak warna dan tekstur yang bisa dicoba untuk dipadukan. Dapat juga menambahkan foto atau gambar dari galeri ke dalam desain baju. Fitur yang tersedia berbagai jenis mulai dari teks 3D, tekstur teks, teks lengkung dan masih banyak lagi.

2. Aplikasi T-Shirt Design Studio

Aplikasi dengan pengunduh lebih dari satu juta pengguna tidak ragu lagi di Google Play Store. Termudah untuk mendesain kaos hanya dalam beberapa menit saja. Yang paling menarik, pengguna bisa membeli dan mencetak hasil kaos desain secara gratis melalui pengiriman.

Desain bisa ambil foto atau gambar yang ada di galery, teks, dan lainnya sesuai kreativitas pengguna. Kaos atau baju bisa memakai template dan ide dari aplikasi. Ada sekitar 1000 lebih template dan stiker yang bisa dikreasikan.

3. Aplikasi T-Shirt Design-Yayprint

Selanjutnya ada aplikasi untuk mendesain baju yang perlu dipertimbangkan kualitasnya. Salah satu hasil cetak yang bagus dengan teknologi tercanggih. Bisa diunduh gratis di Google Play Store. Banyak fitur keren yang bisa dinikmati pada aplikasi ini.

Seperti aplikasi sebelumnya, baju  yang sudah didesain juga bisa dicetak dan dibeli sesuai keinginan pengguna. Bahkan, hasil desain baju juga bisa dijual atau dipakai pribadi. Selain menuangkan ide kreativitas juga bisa berbisnis kaos.

4. Aplikasi Pembuat Desain Kaos

Pengguna cukup download dan install aplikasi di ponsel secara gratis. Sudah banyak yang menggunakan aplikasi pembuat desain kaos mandiri ini. Tidak perlu ragu sebab kualitas nya bagus dan bisa digunakan siapa saja.

Baik pemula atau yang sudah profesional mudah menggunakan aplikasi tersebut. Tersaji fitur berupa 300 lebih stiker, simbol, logo, dan lain-lain yang bisa pengguna kreasikan sendiri. Sangat membantu sekali dan mempermudah dalam desain baju atau kaos.

5. Aplikasi Design & Get Your T-Shirt

Aplikasi yang ramah dengan pengguna yang tidak kalah banyak. Sudah lebih dari satu juta yang tidak ragu akan kualitas aplikasi ini. Caranya cukup mudah, dan hanya beberapa klik saja desain kaos sudah siap.

Ada lebih dari 10.000 gambar pilihan yang bisa dipilih untuk menghasilkan baju yang berkualitas tinggi. Tampilan yang cukup sederhana membuat pengguna akan mudah mengoperasikan aplikasi canggih ini.

6. Aplikasi T-Shirt Design-Shirt

Terakhir ada aplikasi yang multifungsi untuk pengguna. Selain untuk mendesain baju juga bisa memesan dan mengirim hasil desain baju atau kaos dengan aman.

Tersedia pengiriman gratis apabila pemesanan diatas $40. Kualitas percetakan bernilai tinggi dengan lebih dari 30 warna dan bisa menambahkan emoji, stiker, gambar, dan lainnya. Ada video tutorial untuk menambah ide saat membuat desain baju.

Itulah beberapa penjelasan terkait aplikasi untuk membuat desain baju yang unik. Sekarang tidak perlu pusing saat mendesain baju, karena bisa mencoba salah satu aplikasi di atas dengan fitur yang banyak bisa dikreasikan. Pengguna juga akan lebih puas dengan desain buatan sendiri.