Rekomendasi Jenis Aplikasi Autolike FB Terbaik

Last Updated on Agustus 19, 2023 by TeknoFusion

Saat ini, aplikasi autolike FB banyak diminati oleh hampir seluruh pengguna Facebook. Media sosial ini masing digunakan publik untuk memposting sebuah moment. Mendapatkan like atau tanggapan tentu tidak semudah dibayangkan. Oleh karena itu gunakanlah aplikasi yang bisa menambah like FB.

Autolike FB ini biasanya digunakan untuk sekedar keperluan pribadi atau untuk keperluan bisnis yang tujuannya untuk melihat popularitas konten. Cara ini efektif untuk meningkatkan popularitas dan menambah followers akun tersebut. Inilah kumpulan aplikasi penambah like FB:

1. King Liker

Aplikasi autolike FB pertama yang direkomendasikan adalah King Liker. Tahukah bahwa aplikasi ini dapat menambah like postingan FB dengan lebih dari 200 like di setiap satu kali postingan.

Aplikasi ini memiliki ruang penyimpanan yang sangat ringan hanya 5.3 MB saja, pengguna sudah bisa menambah like postingan FB dalam bentuk video, foto, atau bahkan pesan teks dengan menggunakan aplikasi ini.

2. Himzi Auto Like

Aplikasi Himzi Auto Like bisa memberikan jumlah like yang banyak, bahkan mencapai jumlah ratusan. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan termasuk aplikasi yang dapat dioperasikan dengan mudah. Himzi Auto Liker ini banyak digunakan oleh influencer sebagai jasa penambah like pada setiap postingan.

3. KP Liker

Aplikasi KP Liker sebagai aplikasi jasa penambah like dengan jumlah mencapai 200 like yang bisa pengguna pakai secara gratis. Untuk pebisnis, aplikasi ini bisa digunakan untuk menambah like dengan jumlah yang bisa dikelola sendiri sehingga terhindar dari banned.

Dalam pemakaiannya, pastikan untuk mengatur postingan yang bisa dilihat secara publik dengan jangan privat foto untuk mendapatkan like otomatis menggunakan aplikasi ini.

4. KD Liker

Ingin menambah like secara otomatis, pengguna Facebook bisa gunakan aplikasi ini untuk menambah like pada setiap postingan.

Memiliki nama yang hampir sama dengan sebelumnya, aplikasi bernama KD Liker ini memiliki fitur modern untuk menambah like postingan FB. Aplikasi ini bisa dimanfaatkan pada page bisnis apalagi bisnis online yang dimiliki dengan tujuan meningkatkan traffic.

5. Fboost

Fboost sebagai aplikasi autolike FB bisa diandalkan untuk menambah like postingan FB dalam waktu yang cepat. Aplikasi ini memberikan jumlah like dan komentar yang sangat banyak secara instan.

Memiliki tampilan muka yang sederhana dan mudah digunakan, Fboost dapat memberikan jumlah like yang banyak pada postingan foto, video, kemudian komentar, share postingan dan penambah view pada setiap postingan pengguna.

6. FB Liker

Aplikasi FB Liker sangat populer dan banyak diandalkan publik karena terbukti memberikan like pada semua jenis postingan, baik video, foto, status maupun pesan teks. Tak hanya untuk menambah like aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk menambah komentar disetiap postingan.

Aplikasi ini dapat membantu meningkatkan popularitas dan mengangkat konten agar lebih disukai dan dikenal banyak orang. FB Liker dapat didownload dengan gratis melalui layanan di Google Play Store. Meski dapat menambah like otomatis, aplikasi ini bebas dari spam dan mudah digunakan.

7. Perfect Liker

Aplikasi Perfect Liker juga termasuk aplikasi penambah like otomatis pada Facebook yang banyak digemari oleh pengguna. Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat menambah like dari pengguna yang aktif sehingga tidak terkesan fake.

Itulah rekomendasi aplikasi autolike FB yang bisa dicoba di smartphone masing-masing. Cukup dengan mendownload aplikasi-aplikasi ini, pengguna bisa menambah like sehingga bisa lebih dikenal dan pastinya menambah followers juga.