Enam Pilihan Aplikasi untuk Mengetahui Stalker IG Akun Pengguna

Last Updated on Agustus 14, 2023 by TeknoFusion

Terdapat beberapa aplikasi untuk mengetahui stalker IG yang dapat digunakan oleh pengguna. Tentu sekarang sudah banyak pengguna dari aplikasi Instagram. Kerap kali pengguna sering mengunggah foto atau video baik itu lewat fitur story atau feed.

Beberapa orang juga terkadang penasaran dengan akun seseorang dan mengunjungi sekali atau beberapa kali akun profile tersebut. Dengan menggunakan aplikasi cek stalker IG, pengguna bisa memantau dan mengetahui akun siapa saja yang sering mengunjungi akunnya. Berikut beberapa pilihan aplikasinya:

1. Follower Analyzer

Salah satu aplikasi untuk mengetahui stalker IG yakni melalui Follower Analyzer. Dengan bantuan aplikasi ini, pengguna dapat mengetahui daftar akun yang telah terkait dengan akun pengguna. Seperti misalnya, siapa yang telah mengunjungi profil, postingan story, ataupun unggahan foto dan video.

Follower Analyzer memberikan informasi daftar akun yang sering dan akun tidak pernah memberikan komentar atau like di akun pengguna. Menariknya, aplikasi ini juga bisa menganalisa statistik dari akun pengguna lain. Pengguna dapat mengetahui unggahan mana yang banyak dapat komentar dan like.

2. FollowMeter

Selanjutnya, FollowMeter juga dapat dimanfaatkan untuk mengetahui stalker IG akun pengguna. Pengguna dapat melihat dan mengecek daftar akun yang sering berkunjung ke halaman profilnya. FollowMeter tidak memakan ruang penyimpanan yang besar, sehingga nyaman untuk digunakan.

Dengan menggunakan FollowMeter, pengguna bisa juga mengetahui daftar akun yang unfollow akun pengguna. Selain itu, aplikasi ini memberikan daftar akun yang telah memblokir akun pengguna dan akun yang tidak mengikuti balik akun pengguna.

3. iAssistant Followers Analysis

Tak kalah menariknya, iAssistant Followers Analysis juga diperuntukkan bagi pengguna yang ingin mengecek stalker akun Instagramnya. Aplikasi ini menyuguhkan data-data terkait dengan perkembangan akun Instagram pengguna. Mulai dari daftar pengikut baru, akun yang unfollow, serta akun yang memblokir akun pengguna.

Selain itu, pengguna dapat mengecek performa konten yang diunggah dengan iAssistant Followers Analysis melalui fitur statistik engagements. Menariknya lagi, aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah dipahami dan ukuran file yang kecil, sehingga opsi yang bagus dan lengkap untuk dipilih.

4. Analyzer Plus

Selain ketiga aplikasi diatas, Analyzer Plus juga bisa digunakan sebagai aplikasi untuk mengetahui stalker IG akun profil pengguna. Dengan tampilan aplikasi yang mudah dipahami, tentu memudahkan pengguna untuk menggunakan dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Tak hanya sebagai aplikasi mengecek stalker, Analyzer Plus memberikan data statistik dengan rinci terkait dengan akun pengguna. Seperti misalnya, grafik perkembangan pengikut dan jumlah rata-rata dari pengikut yang memberikan like serta komentar pada konten yang diunggah pada akun tersebut.

5. Influxy

Berikutnya, Influxy juga dapat dijadikan opsi pilihan untuk digunakan oleh pengguna sebab memiliki fungsi yang sama. Aplikasi ini juga dirancang untuk mengetahui atau melacak perubahan dari daftar akun pengikut dan yang diikuti.

Menariknya, Influxy memungkinkan pengguna mengetahui apakah akun orang lain telah berhenti mengikutinya hingga mengecek perubahan username-nya. Influxy juga bisa dimanfaatkan untuk pengecekan popularitas dan mengetahui aktivitas orang lain di profil akun pengguna.

6. InMyStalker

Terakhir, pengguna dapat menggunakan InMyStalker sebagai alternatif lainnya. Aplikasi tersebut menyediakan fitur untuk mengecek akun orang lain yang telah berkunjung ke akun pengguna. Selain itu, pengguna dapat melihat statistik engagement akun melalui aplikasi ini.

Menariknya, InMyStalker menyediakan fitur untuk mengetahui jam terbaik untuk mengunggah konten, baik di feed atau story. Pengguna juga dapat mengunduh konten foto, video, bahkan profil foto akun lain.

Itulah 6 daftar aplikasi untuk mengetahui stalker IG yang menarik sekali untuk dicoba. Aplikasi diatas tak hanya berguna untuk mengecek stalker akun IG pengguna, tetapi bisa juga untuk mendapatkan informasi lainnya. Tentu dari keenam aplikasi diatas bisa menjadi opsi pilihan untuk digunakan.