Galaxy Z Fold5 edisi khusus “Thom Browne” resmi diluncurkan

Last Updated on September 7, 2023 by TeknoFusion

Samsung Galaxy Z Fold5 edisi khusus Thom Browne merupakan edisi eksklusif dari Galaxy Z Fold5 yang diluncurkan dengan berkolaborasi dengan perancang busana Thom Browne. Smartphone ini menampilkan eksterior kulit dengan corak batuan kecil hitam dengan garis-garis merah, putih, dan biru khas Thom Browne, tekstur seperti kain pada kaca belakang, bingkai hitam yang mencolok, engsel emas, dan cincin emas di sekeliling lensa kamera.

Thom Browne adalah perancang busana Amerika Serikat, yang mungkin kurang dikenal di Indonesia. Thom Browne adalah pendiri dan kepala desain “Thom Browne”, sebuah merek fashion yang berbasis di New York, yang didirikannya sejak tahun 2001. Fashion house ini populer dengan desainnya yang keren, kreatif, unik dan ikonik.

Smartphone yang diproduksi terbatas ini hadir dalam kotak khusus bergaya Thom Browne dan disertai dengan Samsung Galaxy Watch 6 edisi Thom Browne, S Pen edisi khusus, sarung kulit, dan aksesori pengisi daya dengan warna yang serasi. Galaxy Z Fold5 edisi Thom Browne tersedia dalam jumlah terbatas dan akan tersedia mulai 12 September di pasar tertentu.

Samsung Galaxy Z Fold5 Thom Browne adalah smartphone edisi terbatas yang menampilkan serangkaian fitur eksklusif yang unik. Berikut adalah beberapa fitur eksklusif dari smartphone ini:

  • Eksterior kulit corak batuan hitam dengan garis-garis merah, putih, dan biru khas Thom Browne, tekstur seperti kain pada kaca belakang, bingkai hitam yang mencolok, engsel emas, dan cincin emas di sekeliling lensa kamera.
  • S Pen edisi khusus dan casing kulit dengan warna senada.
  • Jam tangan Galaxy Watch 6 edisi Thom Browne.
  • Kotak khusus eksklusif desain Thom Browne dengan kualitas premium.
  • Visual elegan yang memadukan elemen fashion ikonik Thom Browne dengan teknologi terbaru Samsung yang dapat dilipat.
  • Smartphone yang menunjang gaya hidup lebih dari sekadar fungsi.
  • Perpaduan sempurna antara kualitas terbaik, desain inovatif, dan estetika klasik yang dapat menjadi bentuk ekspresi diri pemiliknya yang kuat.

Samsung Galaxy Z Fold5 edisi Thom Browne adalah smartphone unik dan eksklusif yang memadukan dunia fashion dan teknologi mutakhir.

Samsung Galaxy Z Fold5 edisi Thom Browne hadir dengan beberapa aksesoris eksklusif. Smartphone ini hadir dengan dua sarung kantong kulit eksklusif dan S Pen yang dibuat khusus. Smartphone ini dipasangkan dengan Galaxy Watch 6 edisi Thom Browne dan aksesori pengisi daya dengan warna senada.

Warna merah, putih, dan biru gaya khas Thom Browne terlihat pada bagian tali arloji, yang pantas sebagai pasangan smartphone-nya. Galaxy Watch6 edisi terbatas ini juga disertai dengan dua tali kulit: satu tali kulit bergaris warna merah, putih, dan biru khas Thom Browne dan tali kulit hitam konservatif.

Warna-warna ikonik ini juga ditampilkan pada travel adaptor berdaya 25W, pengisi daya jam tangan, serta kabel pengisian daya USB-C ke USB-C eksklusif. Semuanya serba eksklusif menampilkan gaya khas Thom Browne.

Semua aksesori ini hadir dalam kotak khusus mewah Thom Browne. Aksesori ini dirancang untuk melengkapi desain smartphone yang unik dan memberikan pengalaman yang lengkap dan eksklusif bagi pengguna sejak proses unboxing dimulai.

Samsung Galaxy Z Fold5 edisi Thom Browne hadir dalam tiga kapasitas penyimpanan: 256GB, 512GB, dan 1TB dengan kapasitas RAM sebesar 12GB.

Di Korea Selatan, Samsung Galaxy Z Fold5 edisi Thom Browne dibanderol dengan harga 4,29 juta won (USD 3.217). Harga smartphone ini di pasar lain belum diumumkan.