OPPO Find N2 Flip Memberi Alasan Mengapa Beralih ke HP Lipat

Last Updated on September 2, 2023 by TeknoFusion

Kini, handphone lipat atau HP lipat sedang menjadi tren di pasar smartphone. Hal ini ditandai dengan banyaknya produsen smartphone yang berlomba-lomba untuk menghadirkan produk dengan desain yang bisa dilipat agar lebih praktis dan mudah dibawa ke mana-mana.

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk beralih ke HP lipat. Meskipun beberapa orang berpendapat bahwa ponsel lipat terlalu ringkih, mahal, dan mencolok, pabrikan ponesl investasi besar-besaran untuk mengembangkan ponsel lipat ini. HP Lipat memberikan alternatif untuk standar ponsel yang sudah digunakan sebelumnya dan dapat beradaptasi dengan gaya hidup pengguna yang terus berubah.

Kemajuan terbaru di teknologi memungkinkan ponsel lipat untuk memiliki spesifikasi tingkat unggulan yang dapat menandingi smartphone standar, serta berbagai manfaat lainnya. Salah satu produsen smartphone yang tak mau ketinggalan dalam mengikuti tren ini adalah OPPO. Mereka baru saja meluncurkan HP lipat terbaru mereka yang diberi nama OPPO Find N2 Flip.

OPPO Find N2 Flip memiliki ukuran layar yang sama dengan ponsel biasa, dengan lipatan yang hampir tak terlihat di layar. Anda dapat dengan mudah melipat ponsel menjadi setengah ukuran untuk memudahkan Anda membawanya ke mana saja.

Dengan desain yang inovatif dan futuristik, OPPO Find N2 Flip menjadi pilihan terbaik bagi para konsumen yang menginginkan HP lipat dengan fitur unggulan dan harga yang terbaik di pasaran. HP lipat ini menawarkan konsep unik dengan layar yang dapat dilipat atau “flip” sehingga menampilkan layar yang lebih besar. Desain elegan dan modern dari OPPO Find N2 Flip terlihat dari ukuran layar yang besar, yakni 6,8 inci dengan kecerahan hingga 1600 nits serta adanya cover display besar 3,26 inci yang memberikan nuansa premium pada handphone ini.

Layar eksternal pada Flip memungkinkan Anda menerima notifikasi tanpa harus membuka ponsel sehingga memungkinkan Anda untuk menghemat waktu dan mengurangi penggunaan ponsel. OPPO Find N2 Flip juga sudah teruji dalam hal daya tahan. Ponsel ini memiliki sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk berdaya tahan lama dan masa pakai baterai paling tahan lama di kelas HP lipat dengan 44W SUPERVOOC yang mampu mengisi daya baterai dari 0 hingga 100% dalam waktu kurang dari satu jam.

OPPO Find N2 Flip juga menawarkan era baru ketahanan HP lipat pada bagian engsel dengan New Generation Flexion Hinge. Ini merupakan hal yang pertama kalinya ditampilkan pada perangkat HP lipat di Indonesia dan tidak meninggalkan bekas lipatan, menciptakan tampilan yang jernih dan rapi.

Selain tampilan yang menarik, OPPO juga memperhatikan detail kecil lainnya pada desain Find N2 Flip. Misalnya saja tombol power dan volume yang mudah dijangkau serta sensor sidik jari yang diletakkan dengan strategis di bagian samping sehingga sangat mudah diakses. Bahkan OPPO menyediakan berbagai pilihan warna yang menarik seperti Astral Black dan Moonlit Purple yang bisa disesuaikan dengan preferensi konsumen.

OPPO Find N2 Flip telah menggunakan Sistem Operasi terbaru Android 13 dengan ColorOS 13. Dengan sistem operasi ini, handphone lipat yang trendy ini bisa mendapatkan update terbaru dari Google secara reguler sehingga penggunanya mendapatkan fitur-fitur terbaru yang diperbarui oleh Google dan ColorOS dengan produktivitas cerdas, desain aquamorphic baru dan menarik, pengalaman yang dapat diandalkan, produktivitas cerdas, serta multi-screen connect yang inovatif.

Penggunaan chipset Mediatek Dimensity 9000+ (4 nm) dan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB maka pengguna bisa menyimpan berbagai jenis file, seperti foto, video, dan aplikasi dengan mudah dan leluasa dengan tetap menunjukkan performa yang sangat baik.

Kualitas kamera juga menjadi prioritas utama bagi pengguna smartphone dan OPPO Find N2 Flip dilengkapi dengan konfigurasi kamera belakang 50MP, kamera depan 32MP, dan kamera sudut ultra lebar 8MP yang dapat menyaingi ponsel flagship lainnya dengan desain standar non-lipat. Anda juga dapat menunjukkan kepribadian Anda dengan berbagai opsi tampilan layar yang disesuaikan dengan keinginan Anda.

Untuk masalah daya baterai, OPPO Find N2 Flip dibekali dengan baterai berkapasitas terbesar pada HP lipat saat ini yaitu 4300mAh dengan teknologi pengisian daya paling cepat 44W SUPERVOOCTM yang menghapus kekhawatiran konsumen dengan mobilitas tinggi dalam urusan daya. Dengan kapasitas baterai yang besar ini, handphone lipat ini mampu bertahan seharian penuh bahkan saat digunakan secara intensif.

Saatnya untuk mencoba sesuatu yang baru dengan pilihan variasi yang dapat memperkaya hidup Anda. OPPO menyediakan harga yang ekonomis untuk ponsel lipat ini sehingga dapat dinikmati oleh lebih banyak orang. Dengan spesifikasi ponsel yang dapat dilipat untuk menantang ponsel kelas atas, mari mencoba untuk beralih ke HP lipat dan menikmati berbagai manfaatnya.