Top Up Higgs Domino Telkomsel Gagal, Ini Sebabnya

Last Updated on Agustus 20, 2023 by TeknoFusion

Game Higgs domino termasuk salah satu game kartu yang populer. Mengingat cara memainkannya mudah dan cocok untuk semua kalangan. Oleh karena itu harus diketahui juga penyebab top up higgs domino telkomsel gagal agar bisa mengatasinya. Yuk simak penjelasan penyebab gagalnya top up Higgs domino telkomsel, yaitu:

1. Aplikasi Belum Diperbarui

Aplikasi yang belum diperbarui bisa menjadi penyebab top up higgs domino telkomsel gagal. Ini karena transaksi tidak bisa dilakukan karena aplikasi masih versi lama. Memperbarui aplikasi higgs domina bisa menjadi solusinya.

Pembaharuan bisa dilakukan lewat play store, dengan cara mengklik play store lalu cari higgs domino. Lalu setelah muncul hasil pencarian tekan update. Selanjutnya tunggu sampai proses update selesai dan aplikasi bisa digunakan. Higgs domino bisa juga diperbarui lewat website resminya.

2. Sinyal Internet Buruk

Kemudian penyebab top up higgs domino telkomsel gagal adalah karena sinyal internet yang buruk. Mengakses aplikasi higgs domino membutuhkan internet sehingga untuk top up juga butuh jaringan internet yang baik. Alternatif solusi yang bisa dilakukan adalah sebelum top up memastikan sinyal baik.

Dapat pula menggunakan internet yang jaringannya sudah pasti baik. Cuma bila tiba-tiba jaringan buruk karena gangguan maka segera pergi ke tempat yang memiliki sinyal baik. Fungsinya agar bisa melakukan top up higgs domino dengan jaringan Telkomsel.

3. Ponsel Ngelag

Ponsel yang mengalami ngelag akan mempengaruhi proses top up higgs domino. Bisa membuat prosesnya sangat lama bahkan bisa gagal karena kinerja ponsel yang melambat. Biasanya ngelag terjadi karena ponsel panas dan digunakan terus menerus. Ngelag biasanya akan membuat aplikasi sulit diakses.

Aplikasi saat diakses akan sering keluar sendiri. Meski masuk lagi tetap akan keluar lagi meski jaringan bagus. Solusi mengatasinya dengan merefresh ponsel melalui power daya mati lalu pilih restart. Penyelesaian lainnya dengan mendinginkan ponsel agar tidak panas lagi. Tunggu sampai proses refresh selesai dan aplikasi bisa diakses kembali.

4. Kesalahan Saat Pembayaran

Pembayaran top up higgs domino biasanya dilakukan dengan cara melalui pulsa lewat nomer ponsel. Hal ini yang menjadikan kesalahan pembayaran bisa menggagalkan proses top up. Kesalahan bisa karena salah menuliskan nomer tujuan yang akan diisi pulsa.

Mengisi top up higgs domino harus berhati-hati saat menuliskan nomer dalam mengisi pulsa. Tidak boleh ada kesalahan saat mengisi nomer, satu angka pun tidak boleh salah. Nomer yang salah tentu akan membuat pulsa salah terkirim dan tidak bisa dikembalikan. Tindakan ini akan merugikan pengguna, apalagi jika mengisi pulsa dengan nominal yang banyak.

5. Belum Bergabung Dengan VIP

Top up akun higgs domino bisa dilakukan setelah aplikasi diperbarui ke VIP. Tentunya akun VIP harus berbayar terlebih dahulu. Berbeda dengan akun gratis karena banyak fitur yang bisa dinikmati di dalamnya. Ini karena hanya akun VIP yang bisa mencairkan chip.

Akin Higgs domino yang baru bergabung tidak dapat mencairkan chip. Akibatnya top up tidak bisa dilakukan oleh pemilik akun. Pengguna bisa memahami apa saja ketentuan tentang Higgs domino termasuk prosedur saat top up. Memahami prosedur top up menjadikan tidak ada kendala saat melakukan top up.

Itulah berbagai penyebab top up higgs domino telkomsel gagal untuk menambah wawasan. Setelah mengetahui permasalahannya segera cari tahu bagaimana mengatasinya. Lakukan tindakan pencegahan agar tidak terjadi masalah saat proses top up. Patuhi peraturan dan kebijakan yang berlaku di aplikasi game higgs domino.