Kuota Nonton Telkomsel Untuk Aplikasi Apa Saja Ini Jawabannya

Last Updated on Agustus 20, 2023 by TeknoFusion

Salah satu paket yang ada dalam kuota data Telkomsel ialah paket nonton. Paket atau kuota tersebut bisa dimanfaatkan untuk menonton film kesukaan di ponsel. Bagi yang bingung menentukan kuota nonton Telkomsel untuk aplikasi apa saja, silakan baca uraian yang akan disampaikan sebentar lagi.

Pada dasarnya, kuota nonton itu bisa diakses untuk aplikasi film atau drama. Ada banyak contoh aplikasi seperti itu, namun tidak semuanya bisa diakses provider Telkomsel. Berikut ini aplikasi nonton film yang bisa diakses oleh kuota nonton milik Telkomsel:

1. YouTube

Aplikasi yang menjadi tujuan utama digunakannya kuota nonton Telkomsel adalah YouTube. Seperti yang diketahui, YouTube merupakan sebuah platform yang menyajikan berbagai jenis hiburan dalam bentuk video. Dalam YouTube juga disediakan berbagai jenis klasifikasi video seperti MV, lagu, video pendek, hingga film.

Oleh karena konsep tersebut, maka kuota nonton Telkomsel juga termasuk dalam mengakses aplikasi ini. Besaran kuota biasanya tergantung pada jenis paket yang dibeli. Umumnya, kuota YouTube mendapatkan beberapa persen dari kuota utama Telkomsel.

2. Netflix

Siapa yang tidak mengenal aplikasi penyedia film terkenal ini? Salah satu cara mengakses akun di Netflix adalah melalui login nomor Telkomsel. Banyak film ataupun series yang ditayangkan di Netflix. Semua film dan series tersebut ada yang bisa ditonton berbayar namun ada yang tidak.

Salah satu aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menghabiskan kuota nonton Telkomsel adalah Netflix. Dengan kuota yang tersedia, pengguna bisa mengakses Netflix sepuasnya hingga mencapai limit atau kuota habis.  Kuota tersebut hanya bisa dimanfaatkan untuk streaming, tidak untuk download.

3. Disney+ Hotstar

Platform Disney+ Hotstar merupakan salah satu alternatif jawaban dari pertanyaan kuota nonton Telkomsel untuk aplikasi apa saja. Sebagai anggota platform nonton film dan series yang populer dan besar, tentu saja Disney+ Hotstar masuk ke dalam daftar platform yang harus dikunjungi.

Banyak film bagus yang worthly untuk ditonton dengan kuota tersebut. Disney Hotstar merupakan salah satu aplikasi nonton yang mendapat rating tinggi di Play Store.

Kualitas aplikasinya itulah yang membuat Disney+ Hotstar mampu bersaing dengan aplikasi nonton film yang lain. Cobalah kunjungi Disney+ dengan memanfaatkan kuota nonton tersebut.

4. VIU

Bagi pengguna Telkomsel yang suka menonton drama Asia, maka menggunakan aplikasi VIU sebagai platform menonton adalah pilihan yang tepat. VIU memiliki banyak sekali koleksi drama Asia dari seluruh negara. Dilengkapi dengan genre bermacam macam dan drama yang selalu update.

Menariknya lagi, menonton drama di VIU dengan kuota nonton Telkomsel tidak akan mengganggu penggunaan kuota utama. Kuota nonton juga bisa diakses selama penuh 24 jam. Jatah kuota nonton berbeda beda dari setiap paket kuota Telkomsel yang dibeli.

5. Vidio

Aplikasi nonton yang bisa digunakan oleh kuota Telkomsel hitungan terakhir adalah Vidio. Aplikasi ini termasuk dalam catatan aplikasi terpopuler yang digunakan di Indonesia. Sebagian besar isinya adalah film, series, dan drama dari Indonesia.

Namun tidak menutup kemungkinan juga apabila Vidio memiliki koleksi drama dan series dari negara lain. Sebagai platform yang cukup banyak peminatnya di Indonesia, Telkomsel membuka kesempatan bagi pelanggannya yang suka menonton untuk memanfaatkan kuota nontonnya di Vidio.

Dengan kuota tersebut, pengguna bisa menikmati semua acara yang ingin dilihat di Vidio sepuasnya. Tanpa ada gangguan jaringan atau kelambatan loading yang mengganggu.

Setelah membaca uraian penjelasan diatas, kini sudah tidak bingung lagi bukan kuota nonton Telkomsel untuk aplikasi apa saja. Pengguna bisa mengunduh salah satu aplikasi tersebut untuk menggunakan kuota nonton yang tersedia. Kuota jadi tidak sia sia dan bisa bermanfaat untuk pengguna yang suka menonton.