Jenis Aplikasi Serupa Ome TV, Dijamin Seru

Last Updated on Agustus 13, 2023 by TeknoFusion

Ome TV sangat dikenal sebagai platform yang memungkinkan untuk terhubung satu sama lain dengan orang asing di seluruh belahan dunia. Selain Ome TV, ada aplikasi serupa Ome TV yang bisa dicoba dan eksplor untuk bertemu orang baru di berbagai belahan dunia.

Aplikasi-aplikasi ini bisa ditemukan dan di download di Play Store. Dengan mengakses aplikasi-aplikasi ini, pengguna bisa menemukan teman baru atau bahkan jodoh dengan bertukar cerita pengalaman atau budaya masing-masing. Berikut daftar aplikasi yang menyerupai Ome TV:

1. Holla

Holla adalah aplikasi sosial media chat video gratis, yang bisa melakukan panggilan video langsung dengan orang acak dari seluruh belahan dunia. Aplikasi serupa Ome TV ini, memiliki lebih dari 30 juta pengguna dari 190 negara di dunia.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna harus berusia minimal 17 tahun atau sudah mempunyai KTP. Aplikasi Holla dapat memfilter pengguna berdasarkan minat atau topik sehingga dapat berbicara dengan orang yang diinginkan dengan lebih interaktif dibanding Ome TV.

2. Azar – Obrolan & Panggilan Video

Azar merupakan aplikasi video chat untuk mencari teman baru yang menghubungkan dengan jutaan pengguna lain di berbagai tempat. Di dalam aplikasi ini, pengguna bisa menonton video di Live streaming dengan kualitas HD setiap hari.

Aplikasi ini memungkinkan untuk menggunakan filter gender dan wilayah untuk berbicara dengan teman yang ingin ditemui. Selain itu, pengguna dapat bertemu dengan pengguna lain secara acak tanpa dibatasi dengan jumlah.

3. Yalla – Room Obrolan Suara

Aplikasi ini merupakan komunitas obrolan suara yang bisa dilakukan secara langsung dan platform hiburan. Aplikasi ini dapat dilakukan dengan memainkan permainan dengan pengguna lain di seluruh dunia.

Yalla bisa mengirim teks, klip audio, dokumen dan masih banyak fasilitas lain. Yalla juga dapat melakukan pemfilteran berdasarkan minat untuk menemukan orang dengan minat yang sama dan bisa melakukan obrolan grup.

4. Topface

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, untuk aplikasi Topface ini merupakan platform yang terfokus pada layanan kencan. Aplikasi ini sudah memiliki di seluruh dunia lebih dari 100 juta orang.

Topface menyediakan fitur komunikasi seperti chatting, curhat, panggilan video dan lain-lainnya. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis. Meskipun menyangkut konten yang sensitif, Topface tetap menjaga dan melindungi privasi masing-masing pengguna.

5. Chatous

Aplikasi serupa Ome TV selanjutnya adalah Chatous. Aplikasi ini merupakan tempat untuk mengobrol dengan pengguna lain di seluruh dunia secara anonim. Sehingga memungkinkan untuk chatting, panggilan video, berbagi foto, video dan pesan dengan mudah.

Chatous memungkinkan pengguna untuk memfilter orang yang ingin diajak bicara berdasarkan profil dan minat. Biasanya pengguna mencantumkannya dalam bentuk tagar di profil masing-masing.

6. Chatruletka

Chatruletka merupakan aplikasi yang memberikan pengalaman chatting via video yang sederhana tetapi mengesankan. Aplikasi ini memungkinkan untuk berkomunikasi dengan orang yang dikenal dan orang asing, sekaligus sampai mampu menampung 12 pengguna dalam satu media.

Dengan mampu menambah banyak pengguna, aplikasi ini bisa mengundang siapa saja untuk bergabung ke dalam obrolan oleh siapapun dan dari negara manapun. Selain itu, Chatruletka juga dapat menggunakan fitur live streaming.

7. Camsurf

Sama seperti Topface, aplikasi ini juga bisa terfokus untuk mencari pasangan via online. Camsurf memungkinkan untuk melakukan obrolan video untuk menemukan kenalan atau menambah teman online baru di lebih dari 200 negara dengan ribuan pengguna online setiap saat.

Camsurf digunakan secara anonime sehingga tidak perlu mengisi formulir pendaftaran untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Sehingga, keamanan dan upaya perlindungan privasi dapat terjaga.

Itulah rekomendasi aplikasi serupa Ome TV yang bisa coba didownload dan di eksplor. Aplikasi-aplikasi tidak hanya digunakan untuk mengobrol saja dengan bertukar cerita, tetapi sebagai penghibur dengan bertemu orang-orang baru di berbagai belahan dunia.