Inilah Lima Bot Telegram Chat Selain Anonymous yang Wajib Diikuti

Last Updated on Mei 18, 2023 by TeknoFusion

Telegram diketahui sebagai aplikasi perpesan yang dilengkapi dengan banyak fitur menarik di dalamnya, misalnya bot. Fitur tersebut sering dimanfaatkan pengguna untuk mencari teman secara anonim. Terdapat pula sejumlah bot Telegram chat selain Anonymous yang bisa dicoba untuk cari teman.

Tidak hanya itu, pengguna dapat tetap aman berkomunikasi karena identitasnya dirahasiakan. Berikut ini pembahasan mengenai Anonymous Chat serta rekomendasi bot sejenis yang wajib disimak:

Mengenal Bot Anonymous Chat

Chat Anonymous ini dikenal sebagai bot Telegram yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi tanpa mengetahui identitas asli. Pengguna dapat berkenalan dengan orang asing secara privat dan tidak melanjutkan chat jika tidak cocok.

Fitur ini banyak dimanfaatkan oleh pengguna untuk mencari teman baru. Namun, pengguna juga harus berhati-hati saat berkomunikasi karena identitasnya dirahasiakan. Tidak jarang pula fitur tersebut digunakan untuk hal-hal negatif.

Rekomendasi Bot Telegram Chat Selain Anonymous

Dibandingkan dengan aplikasi perpesanan lain, Telegram memiliki fitur bot yang bisa digunakan untuk berbagai kepentingan. Berikut ini daftar bot Telegram chat selain Anonymous, antara lain:

1. Roleplay Bot

Chat bot ini memang dikenal cukup unik, meskipun fungsinya sama untuk berkenalan dengan orang asing. Roleplay Bot ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan memainkan peran dengan memakai identitas orang lain.

Biasanya pengguna menggunakan identitas dari idola atau artis, baik dari luar maupun dalam negeri. Pengguna nantinya bisa bertukar pesan seolah-olah menjadi karakter dari idola yang dipilih. Bot ini dapat menjadi alternatif jika ingin merasakan pengalaman chat yang seru dan unik.

2. Random Chatts Bot

Sesuai dengan namanya, Random Chatts Bot ini dapat membantu pengguna bertukar pesan dengan orang lain secara acak. Bot ini memang tidak sepenuhnya merahasiakan identitas pengguna jika dibandingkan dengan Anonymous. Pengguna masih bisa mengetahui umur maupun jenis kelamin dari orang tersebut.

Random Chatts Bot ini bisa dipilih apabila pengguna ingin berkomunikasi langsung dengan orang asing dan mencari teman baru. Namun, pengguna juga harus tetap waspada agar tidak memberikan informasi diri secara detail untuk menghindar hal yang tidak diinginkan.

3. Talkbot

Talkbot menghadirkan fitur yang tidak jauh berbeda dengan bot lain dengan kelebihan tertentu. Bot ini akan membantu pengguna mencari dan berkenalan dengan teman baru secara random. Jadi, pengguna tidak bisa menentukan siapa yang menjadi lawan ketika bertukar pesan.

Bagi pengguna yang tidak menyukai chat rahasia seperti bot ini bisa dicoba. Alasannya karena pengguna dapat mengetahui identitas dari orang tersebut. Oleh karena itu, pengguna bisa mendapat teman dari daerah lain atau bahkan luar negeri, serta berteman di media sosial.

4. Anonymous Talk Bot

Meski memiliki nama serupa, Anonymous Talk Bot ini dilengkapi dengan fitur menarik yang cukup berbeda. Biasanya pengguna dapat melakukan chatting dengan satu orang saja secara acak di Anonymous Chat. Sedangkan, pengguna bisa membuat room diisi oleh dua orang atau lebih.

Di Anonymous Talk Bot, pengguna juga dapat bergabung ke room milik orang lain dan mengirim pesan dengan anggota lainnya. Chat ini dilakukan secara anonim, sehingga identitas pengguna maupun orang lain dirahasiakan.

5. AnonRuBot

AnonRuBot ini memudahkan pengguna mencari teman dan berkomunikasi secara anonim dalam bahasa Rusia. Bot ini pada dasarnya ditujukan bagi pengguna berbahasa Rusia karena hanya tersedia satu bahasa.

Bot ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin belajar bahasa dan berteman dengan orang luar negeri. Perlu diingat untuk pengguna tetap harus berhati-hati dan tidak sembarangan menunjukkan identitas, terutama di bot asing.

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi bot Telegram chat selain Anonymous. Bot di atas memiliki fitur tertentu yang bisa dipilih sesuai keinginan pengguna. Selain itu, bot tersebut menjadi cara seru untuk mencari teman baru di internet.