Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Android Menjadi Seperti di iPhone

Setting Dengan Mudah Tanpa Instal Aplikasi Atau Instal Aplikasi

Last Updated on Agustus 19, 2023 by TeknoFusion

Mungkin banyak aplikasi yang saat ini tidak dapat lepas dari keseharian banyak orang tentunya menjadi hal yang biasa. Salah satu aplikasi yang tidak asing ialah WA yang menjadi tempat banyak orang untuk saling bertukar kabar dan lainnya. Seperti yang kita ketahui tampilan WhatsApp Android terlihat membosankan dan ketinggalan zaman. Nah, pada artikel Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Android Menjadi Tampilan iPhone ini akan kami uraikan langkah-langkahnya.

Di mana tampilan iOS pada iPhone menjadi incaran atau impian banyak orang, salah satunya bagi pengguna Android. Tentunya yang memiliki iPhone sudah tahu alasan banyak orang ingin menginginkannya, yaitu tampilannya yang lebih sederhana. Tampilan WA di iPhone memang lebih simple dan sederhana sehingga bisa membuat banyak mata terpesona dan tidak bosan memainkannya.

Jadi, tidak perlu heran lagi banyak orang yang ingin memiliki tema WA seperti iPhone walaupun tidak memilikinya. Tenang saja karena kamu bisa mengubahnya menjadi tema seperti di iPhone lho tanpa menggunakan aplikasi. Jika penasaran langsung saja membaca pembahasan artikel kali ini dan bisa segera mencobanya sendiri ke Android kamu.

Cara Agar Tampilan WhatsApp Android Seperti iPhone Tanpa Aplikasi

Penting! Backup Semua Data WhatsApp di Handphone

Untuk mengubah tampilan aplikasi WA tanpa menggunakan aplikasi tambahan langkah yang bisa kamu lakukan ialah dengan melakukan backup semua data yang ada. Dimana kamu bisa menghapus semua data backup yang tersimpan di WA atau masih ada. Melakukan hal ini tentunya bertujuan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti hilangnya data karena satu dan lain hal saat prosesnya masih berlangsung.

Untuk langkah menghapusnya bisa kamu ikuti cara berikut ini:

  1. Langsung saja buka aplikasi WA yang kamu gunakan sekarang,
  2. Klik titik tiga yang bertumpuk di pojok kanan atas,
  3. Jika sudah sampai ke tahap tersebut akan muncul menu, dan kamu pilihlah menu setelan,
  4. Kemudian akan muncul menu akun, chat, notifikasi, dan lainnya, tetapi kamu perlu memilih menu chat,
  5. Lalu, langsung scroll ke bawah dan memilih cadangan chat.
  6. Kamu bisa melakukan cadangan ke Google Drive dan secara otomatis akan tercadangkan semua datanya yang tersimpan.
  7. Bila kamu sudah melakukan cara atau langkah di atas dengan benar dan berhasil tentunya kamu sudah berhasil dan tinggal menghapus aplikasi WA yang sekarang digunakan. Sehingga WA asli yang sekarang tidak mengganggu.

Menginstal Fouad Mod WhatsApp

Jika kamu sudah mendownload Fouad Mod WhatsApp ini tentunya akan melihat beberapa tema dan tampilan untuk chat. Di mana nantinya kamu dapat mengubah tampilan aplikasi WA tanpa menggunakan aplikasi lainnya untuk seperti iPhone. Karena hanya dengan menggunakan aplikasi ini sudah bisa mengubahnya dan istimewanya tidak akan memakan banyak ruang penyimapanan.

Untuk caranya sendiri kamu bisa mengikuti satu per satu langkah di bawah ini:

  1. Langsung buka aplikasi browser kamu, seperti UC Browser, Opera Mini, Chrome, dan lainnya.
  2. Kliklah kolom pencarian yang sudah ada di aplikasi yang kamu tadi pilih.
  3. Kamu bisa langsung menulis https://fouadmods.com/fouad-whatsapp/ untuk mendownload aplikasi tersebut.
  4. Tunggu sampai proses pengunduhannya selesai dan bisa langsung mengaktifkan izin sumber tidak dikenal terlebih dulu untuk memasang aplikasi tersebut.
  5. Nah, jika sudah selesai nanti akan terpasang apa yang tadi kamu download.

Langkah-langkah di atas belum selesai ya, kamu bisa melanjutkannya dengan langkah di bawah ini untuk memasangnya.

  • Bisa kamu jalankan aplikasi yang saat ini sudah terpasang.
  • Masukkan nomor WA yang sebelumnya digunakan.
  • Di mana secara otomatis tampilan WA akan sama persis seperti aslinya
  • Bedanya kamu bisa memilih tema dan tampilan yang lebih menarik ketimbang sebelumnya.

Ganti Tampilan Sama Persis Seperti iPhone

Terakhir yang bisa kamu lakukan ialah dengan mengubah tampilan yang sama seperti di iPhone. Jika bingung caranya bagaimana bisa mengikuti langkah di bawah ini:

Langsung pilih titik tiga di pojok kanan atas, dan klik menu Fouads Mod, lalu klik dan buka YoSetting. Bila sudah mengkliknya akan muncul berbagai tampilan menarik dan kamu bisa memilih yang mirip dengan iPhone. Tetapi Kamu perlu mengunduh tampilan tersebut baru bisa menggunakannya.

Dengan mengunduh satu aplikasi di atas kamu tidak perlu menggunakan tambahan aplikasi lainnya untk membuat WA seperti di iPhone.

Aplikasi Terbaik Mengubah Tampilan WhatsApp Android Seperti iPhone

Untuk cara yang membuat aplikais WA seperti di iPhone ini kamu bisa mendownload aplikasi WA Mod iOS untuk mengubah tampilannya. Di mana aplikasi WA Mod iOS adalah salah satu aplikasi WA yang telah termodifikasi oleh pihak ketiga dan tampilannya mirip dengan versi di iPhone. Perlu diketahui kalau para pengembang aplikasi ini tidak hanya memberikan tampilan menarik saja, melainkan juga menyematkan banyak fitur bagus.

Bila Kamu menggunakan WA Mod iOS tentunya akan merasakan perbedaannya saat menggunakan WA biasa karena lebih sederhana dan membuat mata tidak bosan. Daripada kamu pusing dan uring-uringan untuk membeli iPhone hanya sekedar tampilan WAnya menarik kenapa tidak menggunakan aplikasi ini saja. Perlu kamu ketahui juga kalau aplikasi ini sudah di update ke versi terbarunya yang membuat aman saat menggunakannya tanpa ada bug dan lainnya.

Bila kamu sudah tertarik kamu bisa langsung mengikuti langkah-langkah berikut ini, tetapi ada baiknya mengetahui fiturnya dulu. Ada banyak fitur di WA iOS/iPhone Pro Mod Apk supaya kamu mengetahui fitur disematkan di WA iOS Mod bisa simak berikut ini:

YoWhatsApp: merubah tampilan WhatsApp Android seperti di iPhone

Aplikasi ini bisa melihat kemampuan mengetahui status pribadi, menyembunyikan status pengetikan, menghapus centang biru, menghapus teks online. Juga status teman bisa diunduh, mengombrol tanpa harus menyimpan nomornya, membagikan font bagus, memiliki stiker atau emoji yang lucu, tampilan obrolan bergelembung, menutup pesan yang diteruskan, dan masih banyak lagi.

Memiliki mode pedawar atau tidak akan terganggu, bisa mengubah latar belakang sesuai yang kamu inginkan, dan masih banyak lagi lainnya. Jika kamu penasaran untuk mengetahui apa saja yang ada di aplikasi recommended ini sebaiknya buktikan sendiri dengan mengunduhnya sekarang. Di mana tidak akan menyesal telah mengunduhnya untuk mempercantik tampilan aplikasi untuk berkomunikasi ini.

Jika kamu masih ragu untuk mengunduh aplikasi di atas bisa mengetahui perbedaan dari tampilan WA di Android dan di iPhone. Di mana untuk perangkat iOS semuanya akan tampak putih keabu-abuan dan menggunakan light mode. Sedangkan untuk android, menunya ada di bagian atas berwarna hijau, yang menjadi khas WA.

Selain tampilan, juga berlaku untuk ruang chatnya, di iOS tampilannya berwarna putih abu-abuan dengan wallpaper default WA. Sementara itu, di anroid, ruang chatnya berwarna hijau pada bagian kontak. Dan masih banyak perbedaan lainnya yang kamu akan rasakan bila menggunakan aplikasi untuk mengubah WA seperti di iPhone.

Dengan mengetahui Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Android Menjadi Tampilan iPhone baik itu menggunakan aplikasi atau tidak kamu tidak akan menyesal. Melainkan tidak bosan memainkan aplikasi untuk berkomunikasi ini atau mungkin promosi.