Cara Mendapat Kuota Gratis 3, Update 2022

Kode Rahasia Kuota Gratis 3

Last Updated on November 24, 2022 by TeknoFusion

Sekarang ini ada banyak sekali pilihan operator internet yang mampu hadirkan keunggulan menarik. Salah satunya dengan adanya layanan kuota gratis yang bisa kita nikmati. Para pengguna Kartu 3 seharusnya mengerti apa saja layanan menarik yang sudah tersedia. Seperti dalam artikel ini, pembahasan TeknoFusion kali ini fokus tentang mengenai cara mendapat kuota gratis 3.

Siapa yang merasa tidak senang ketika mampu menikmati kuota gratis hingga kita bisa berselancar di internet tanpa harus bingung lagi soal paket data. Para pengguna 3 seharusnya mengerti akan berbagai macam cara memperoleh kuota gratis.

Operator selular 3 sekarang ini penggunanya sudah banyak sekali bahkan berasal dari berbagai kalangan. Hal ini tak lain dikarenakan operator tersebut mempunyai paket internet bahkan telepon yang terbilang lebih murah jika kita bandingkan dengan kompetitor lainnya. Wajar saja jika penggunanya pun beragam baik dari remaja hingga dewasa.

Kini donasi kuota diberikan secara cuma-cuma sehingga kamu bisa pergunakan sebaik mungkin. Tentunya hal ini terbilang sangat menguntungkan sekali terutama bagi pelajar yang ingin mengerjakan tugasnya. Kuota sekarang ini masuk dalam kebutuhan pokok.

Tanpa adanya kuota internet, kita bisa dikatakan mati gaya. Hanya saja di negara kita harga kuota masih terbilang mahal. Jadi banyak pula yang mencoba beragam trik memperoleh kuota gratis agar kebutuhan internetnya bisa terpenuhi. Dari cara mendapat kuota gratis 3 ini, kamu semakin terbantu akan kebutuhan kuota harian.

Cara Mendapat Kuota Gratis 3 Terbaru 2022

Supaya mampu memperoleh kuota gratis 3 maka kamu perlu mempergunakan cara mendapat kuota gratis 3 terbaru yang terbilang mudah. Tentunya kamu bisa memanfaatkan kuota gratis ini sesuai kebutuhan hingga pengeluaran kita pun juga lebih berhemat.

Pada kesempatan ini kami akan membahas cara mendapatkan kuota gratis 3 dengan berbagai jenis promo kuota. Beragam jenis kuota gratis 3 pun ditawarkan sehingga kamu bisa memilih sesuai kebutuhan. Proses registrasi yang perlu dilakukan pun terbilang sangat sederhana sekali. Kamu hanya perlu sms registrasi serta melakukan pengunduhan aplikasi Bima Tri.

Tri tentunya menjadi salah satu jenis operator internet yang mampu berikan beragam promo menarik. Baik itu berupa kuota gratis dengan syarat sekaligus ketentuan tertentu maupun hal lainnya. Dari sini para pengguna pun semakin tertarik dengan promo yang sudah tersedia.

Buat kamu yang kini merasa penasaran sekali akan cara mendapat kuota gratis 3. Beruntungnya sekarang sudah tersedia beberapa cara terbaik. Sebetulnya caranya terbilang mudah. Hanya saja tidak semua orang mengetahuinya sehingga kita membahasnya di sini. Supaya tidak kebingungan lagi sebaiknya simak cara berikut:

1. Kuota Gratis 3 Promo Kuota AON

Cara pertama yang bisa kamu lakukan tentu saja hanya dengan memanfaatkan promo kuota AON yang sudah tersedia. Berbagai macam cara memperolehnya pun sudah tersedia. Sehingga kamu bisa mempraktekkan cara berikut:

  • Kuota 1GB/30 hari

Caranya hanya perlu mengetikkan SMS menuju 234 dengan format MAU 4PM1. Maka kamu pun bakalan memperoleh kuota utama sebesar 1GB sekaligus bonus kuota 6GB.

  • Kuota 2GB/30 hari

Caranya dimana kamu hanya perlu mengetikkan SMS menuju 234 dengan formatan MAU 4PM2. Kamu nantinya bakalan memperoleh kuota utama sebesar 2GB serta kuota bonusnya 10GB.

  • KUOTA 3GB/30 hari

Caranya dengan mengetik SMS ke 234 menggunakan format MAU 4PM3. Dimana kamu nantinya bakalan peroleh kuota utama sebesar 3GB serta kuota bonusnya 10GB.

  • Kuota 4GB/60 hari

Caranya hanya dengan mengetik SMS ke 234 dengan menggunakan format MAU 4PM4. Kamu bakalan peroleh kuota utama sebesar 4GB dan kuota bonusnya 12GB.

  • Kuota 5GB/60 hari

Caranya teramat mudah sekali hanya dengan mengetik SMS menuju ke 234 menggunakan format MAU 4PM5. Dimana kamu akan memperoleh kuota utama senilai 5GB dan kuota bonusnya 14GB.

  • Kuota 6GB/90 hari

Caranya cukup dengan mengetik SMS ke 234 menggunakan format MAU 4PM6. Kamu bakalan peroleh kuota utamanya 6GB serta kuota bonus sebesar 16GB.

Apabila kamu telah mengirimkan SMS nya sebaiknya tunggu balasan dari operatornya akankah nomor kamu ini telah berhasil mendaftar dalam promo kuota gratis AON ataukah tidak.

2. Kuota Gratis 3 Lewat Promo Kuota GetMore

Tentunya cara kedua ini juga tak kalah menarik untuk dicoba. Dimana caranya tak kalah mudah dibandingkan sebelumnya. Kamu hanya perlu mengirimkan SMS menuju nomor 234 dengan format sesuai. Supaya lebih jelas lagi sebaiknya kamu menyimak detailnya berikut ini:

  • Kuota 2GB/30 hari

Kamu hanya perlu mengetik SMS MAU 4GM2 kemudian mengirimkan ke 234. Apabila kamu menggunakan cara mendapat kuota gratis 3 yang satu ini. Maka kamu pun bakalan memperoleh 2GB kuota utama serta 8GB kuota bonus.

  • Kuota 3GB/30 hari

Caranya dengan mengetik SMS MAU 4GM3 kirimkan ke 234. Kamu bakalan mendapatkan kuota sebesar 3GB kuota utama serta 10GB kuota bonusnya.

  • Kuota 5GB/60 hari

Caranya hanya dengan mengetik SMS MAU 4GM5 kirimkan ke 234. Kamu bakalan memperoleh kuota utamanya sebesar 5GB serta kuota bonusnya 14GB.

Apabila kamu sudah mengirimkan SMS sebaiknya menunggu balasan SMS tadi dari operator. Akankah nomor kamu sudah berhasil terdaftar dalam promo gratis kuota GetMore ataukah belum. Jika memang sudah pastinya kamu beruntung sekali bisa menikmati layanan kuota gratis dari 3.

3. Kuota Gratis melalui Bima TRI

Ternyata tersedia beberapa cara mendapat kuota gratis 3 yang bisa kita coba. Apapun itu caranya semoga saja bisa mempermudah kamu menikmati layanan kuota gratis dari 3. Caranya juga tak kalah mudah bahkan terbilang sederhana juga untuk memperolehnya.

Bima Tri untuk mendapat kuota gratis 3

Jika memang merasa penasaran sebaiknya kamu simak saja langkah berikut ini:

  • Kamu harus mempunyai aplikasi Bima Tri di ponsel terlebih dahulu. Kamu perlu mengunduhnya melalui aplikasi Google Play Store maupun App Store kemudian install.
  • Apabila sudah sebaiknya buka aplikasinya dan masukkan nomor ponsel 3 kamu.
  • Jika berhasil masuk maka kamu bakalan langsung memperoleh kuota sebesar 6GB dari 3 secara gratis.
  • Kuota 6GB ini merupakan kuota gratis karena kamu sudah melakukan pengunduhan aplikasi Bima Tri pada ponsel.
  • Kamu pun bakalan menerima sebuah notifikasi SMS yang berasal dari Tri jika nomor kamu ini sudah memperoleh kuota gratis sebesar 6GB. Ini artinya kamu sudah bisa berselancar dengan mudah menggunakan internet. Pastinya semua ini juga sesuai menurut kondisi yang sudah ditetapkan Tri.

Itulah tadi berbagai macam cara mendapat kuota gratis 3 yang bisa kamu pahami. Dimana semua cara di atas terbilang sederhana sekali bahkan semuanya bisa melakukan dengan mudah asalkan mengerti caranya.


Penutup

Mengapa harus merasa ragu mencoba salah satu cara yang telah tersedia jika nantinya kamu bisa menikmati layanan kuota gratis dari 3. Pastinya kamu bakalan merasa senang dan bisa mempergunakan kuota tadi sesuai kebutuhan. Sebetulnya bukan hanya promo kuota gratis saja yang sudah disediakan.

Namun masih banyak sekali layanan menarik lainnya dari 3 yang bisa kamu dapatkan. Semoga saja sebagai pengguna kartu 3 kamu merasa puas akan segala penawaran promo menarik yang sudah disediakan.