Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis Tanpa Ribet!

Last Updated on Agustus 14, 2023 by TeknoFusion

Jika pengguna merupakan pelanggan dari aplikasi shopee pasti tidak asing dengan koin shopee. Sebab jika memiliki koin ini maka banyak keuntungan yang akan didapatkan. Cara mendapatkan koin shopee gratis bisa juga dilakukan. Ada banyak cara mendapatkannya.

Dengan memiliki koin shopee ini memang akan membantu setiap pemiliknya dalam mengurangi biaya belanjaan. Bahkan 50% harga barang yang dibeli bisa dibayar menggunakan koin ini. Sebab itu mungkin pengguna jadi ingin memiliki koin shopee sebanyak-banyaknya agar mendapatkan potongan saat berbelanja. Berikut caranya:

1. Gunakan Voucher Cashback

Cara pertama untuk mendapatkan koin shopee gratis adalah menggunakan cashback dari shopee. Cashback ini akan pengguna dapatkan pada halaman gratis ongkir dan cashback. Nanti cashback ini akan didapatkan dalam rupa koin shopee yang secara otomatis akan memotong harga dari pembelian.

Untuk mendapatkan koin dengan cara ini, langsung buka saja halaman gratis ongkir & voucher. Jika sudah tinggal klik menu voucher cashback dan tinggal klik klaim untuk mendapatkannya. Jika nanti akan digunakan pada belanjaan, maka akan secara otomatis cashback tersebut diberikan melalui koin shopee.

2. Lakukan Check in Setiap Hari di Halaman Reward Koin Shopee

Jika cara sebelumnya sudah dilakukan dan masih ingin mempraktekkan cara lainnya, pengguna bisa melakukan check in halaman reward. Untuk mendapatkan koin dengan cara ini, pengguna hanya perlu klik check in hari ini.

Jika sudah klik menu tersebut maka secara otomatis pengguna akan mendapatkan lima koin shopee. Sebab itu lakukan check in secara berturut-turut agar koin shopee yang didapatkan juga banyak. Namun perlu diingat juga bahwa koin ini juga memiliki masa kadaluarsa.

3. Mainkan Game Yang Ada Di Shopee

Jika ingin mengumpulkan banyak koin shopee, dan setelah dua cara mendapatkan koin shopee gratis dilakukan, maka bisa juga praktekkan cara ini. Jadi, di dalam shopee ini tak hanya bisa digunakan untuk berbelanja atau investasi saja. Namun juga disediakan game yang bisa dimainkan.

Jadi setiap game ini memiliki hadiah jika pengguna berhasil memenangkannya. Hadiah yang bisa didapatkan jika memenangkan game adalah mendapatkan koin shopee. Jadi mainkan semua game yang ada di dalamnya dan dapatkan koin yang banyak.

4. Tonton Shopee Live

Di aplikasi shopee juga ada yang menayangkan siaran langsung yang bisa pengguna tonton. Namun perlu diingat juga bahwa tidak semua live Shopee yang ditonton akan memberikan koin. Namun hanya video yang memiliki ikon koin pada video tersebut.

Dalam sehari, pengguna hanya bisa mendapatkan atau mengklaim koin dari shopee live hanya tiga kali saja. Koin yang akan didapatkan ini mulai dari 25 koin hingga 100 koin. Namun perhatikan juga mengenai beberapa persyaratan yang ditetapkan untuk mendapatkan koin tersebut.

5. Beri Nilai Produk Setelah Berbelanja

Cara terakhir dan paling gampang yang akan diuraikan kali ini adalah dengan menilai produk yang baru saja dibeli. Hal ini juga bertujuan agar toko tersebut memiliki komentar yang akan dijadikan sebagai referensi pembeli selanjutnya. Namun lagi-lagi hal ini juga menggunakan syarat.

Jadi untuk komentarnya sendiri juga memiliki aturan yang harus ditepati untuk mendapatkan koin tersebut. Yakni dengan menuliskan sekitar dengan 50 karakter pada komentar tersebut. Jadi semakin banyak belanja dan memberikan penilaian, maka semakin banyak pula koin yang didapatkan.

Demikian adalah lima cara mendapatkan koin shopee gratis yang bisa coba pengguna praktekkan. Pengguna tak harus memilih salah satu untuk dipraktekkan namun dalam sehari pengguna bisa mempraktekkan semuanya. Jadi koin shopee juga akan semakin cepat terkumpul.